HBDay

Hai, Halo kawan-kawan..

Nggak nyangka yah, sekarang tanggal 23 agustus, Kenapa? Ada apa di tanggal itu? 

Jadi di tanggal itu, beberapa puluh tahun yang lalu tepatnya 25 tahun yang lalu, terlahir seorang cowok ganteng yang ditugaskan oleh Tuhan untuk membahagiakan cewek-cewek cantik yang ada di muka bumi, cowok ganteng itu adalah...... AKU, oke skipp... 


Saya ngerasa ulang tahun kali ini termasuk ulang tahun paling flat yang pernah saya alamin.

Sakit, Sedih, Kecewa, Marah, Rasanya saya pengen teriak-teriak buat ngeluarin semua unek-unek yang ada di kepala ini tapi gak jadi soalnya lagi batuk. #plakkkk.


Saya bingung gimana nulisnya mungkin kalian gak bakal tau gimana rasanya harus melihat orang yang kalian sayang, Orang yang ngehibur kalian kalo lagi down ninggalin kalian untuk selamanya. 


Hari ini tepat di hari ulang tahunku emakku pergi untuk selamanya. Oh iya untuk yang sempat baca postingan ini dengan sangat saya minta doanya yah semoga beliau mendapat tempat terindah di sisinya , #alfatiha...

#amin terima kasih banyak. 


sekarang rasanya nyesel banget pernah ngebantah nasihat emak, sering ngeluh kalo disuruh. Bertengkar gara-gara gak sepaham. Bener-bener nyesel. 

Saya sering liat teman-temanku, ada yang kesel sama emaknya, ada yang ngambek sama emaknya gara-gara keinginannya gak dipenuhi atau ada yang ga betah dirumah karena selalu di suruh-suruh. Ingat bro kalian masih beruntung karena masih merasakan hal itu. Sebagai anak yang juga kayak gitu, sejujurnya saya malah kangen hal-hal yang seperti itu dan saya gak akan bisa lagi merasakannya. 

*ngusap air mata ama ingus* preman juga bisa nangis bro. 😭😭😭😭


Mak, jika kau bisa mendengarku, entah seberapa banyak aku harus katakan aku rinduuuuuuuuu maaaak, maaf aku tidak tumbuh seperti yang kau mau 😭😭😭😭

Mak tunggu kami di surga yah


Posting Komentar

5 Komentar

  1. Semoga Ibu Bang Fahrul ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah ya Bang. Semoga jadi Anak yang berbakti pada Ibunya walau telah tiada.

    Semangat terus menjalani Hidup Bang

    BalasHapus
  2. Ya Alloh Allu...yang sabar ya...insyaAlloh ibunya Allu udah mendapat tempat terbaik di sisiNya. Jujur aku kaget banget. Tapi Allu harus kuat ya demi membuat bangga alm ibu. Ga bisa ngomong apa apa lagi.. Cuma bisa ikut mendoakan...yang sabar buat Allu dan keluarga 🙏

    BalasHapus
  3. I am so sorry for your lost. Semoga sentiasa kuat ya. May Allah bless her soul, aamiin. Keep on going, she must be proud of you. Al-fatihah ya..

    BalasHapus