Eger yang malang (Mini komik)

*Duaaar* *Duaaar* Duaaar**Suara petir* * cusssssss, hujan pun turun dengan sangat deras, suasanapun menjadi sangat dingin, sehingga hatiku tergerak untuk kembali nulis di blog ini. #Plaakkkkkk,, APA HUBUNGANNYAAAAAA WOYY


Emang sih, Akhir-akhir ini saya sama sekali ga punya semangat untuk nulis. Itulah kenapa blog ini terlantar sekian lama dan terabaikan bagai anak yang tak punya orang tua. Oleh karena itu saya berniat buat ngisi kembali blog ini agar kembali hidup, tadinya sih saya mau ceritain beberapa kejadian absur yang saya alamin belakangan ini tapi karena masih malas buat nulis jadi saya berinisiatif untuk mengisinya dengan membuat mini komik. 


Mini Komik kali ini kayaknya agak asal-asalan sih karena gambarnya buru-buru dan saat pengerjaannya lumayan sedikit gak mood. Jadi hasilnya gak rapi dan kurang jelas, Tapi ga apa apa lah yang penting update kan hehehe. 


EGER YANG MALANG

Oleh : nurfahrul


Di suatu hari yang gak cerah, liam mendengar kabar bahwa eger sahabatnya telah meninggal dunia. Liam dan ejen mu pergi untuk melayat di rumah duka. 













HAHAHAHAHAHAHAHAA

Oh iya Kalo ada pihak yang tersinggung sama mini komik ini, ya sorry. Saya Ga ada maksud apa-apa kok, sebenarnya ini murni cuma becandaan doang. Semoga kalian dapat menyimpulkan makna sebenarnya dari mini komik ini yah see you babay.. 


Posting Komentar

0 Komentar