Mengingat kembali 2022



Semua berjalan begitu cepat, tiba-tiba sudah di penghujung tahun 2022 saja, hufftt lagi-lagi Semua harapan yang ada di tahun sebelumnya masih belum terwujud. 


Emang apa yang sudah terjadi di tahun 2022 ini? 

Diawal tahun saya masih menyandang gelar pengangguran. Bahkan saya nganggur semenjak tahun lalu, YA ALLAH pliisss beri hambamu kerjaan. Sempet galau karena menyandang gelar sarjana tapi masih nganggur, yah mau bagaimana kalau belum rejeki kita bisa apa?, alhasil selama nganggur Kegiatanku sehari-hari cuman di rumah, makan, tidur, Buang aer. Efeknya badanku jadi ngembang udah kayak sapi gelonggongan.

Masuk bulan februari merasa beruntung bisa kenal dan dekat dengan seorang wanita. Dapet teman ngobrol, teman jalan dan berbagi cerita. dia orang yang bisa pulihin hatiku yang sudah lama hancur tapi semua gak berlangsung lama, yap saya kembali jomblo dan hatiku ancur lagi, kamprett. 

Di bulan maret saya dan temanku imran sempet bertekad rekaman dan rilis semua lagu-lagu yang pernah saya ciptain dan juga beberapa lagu dari imran yang rencana kita rilis di tahun ini, tentu saja proyek kecil-kecilanku ini masih mandek sampai sekarang, pertama karena belum dapet personel tambahan dan juga teman yang pengen ngebantu mixingin lagu juga sibuk. Di tambah lagi bulan aprilnya mamaku kena penyakit, kita pikir sakit biasa yang bakal sembuh beberapa hari, ternyata tidak, mama sakitnya sangat serius dan terpaksa harus ngebatesin diri buat pergi mencari kerja dan semua kesibukan yang pengen dikerjain harus ditahan dulu buat fokus rawat mamak. 

Di Bulan agustus terjadi sesuatu yang harusnya tidak pernah terjadi, mamak meninggalkan kita semua untuk selamanya, cukup sedih untuk mengingatnya kembali, tapi kami  yakin allah tau apa yang terbaik buat mamak dan semoga allah swt menjaga mamak dengan baik diatas sana #Aamiin.


September ke desember pun berjalan begitu hampa. Saya rasa tahun ini emang tahun paling menyebalkan untukku. Saya hanya berharap semoga ada pelangi setelah hujan. Semoga tahun berikutnya akan menjadi lebih baik.


Saya pengen tulis harapan yang ingin saya capai di tahun berikutnya. 


1. Ijasah bisa terpake gak di dalam map doang (dapet kerja) 

2. Ngomong saya terima nikahnya di depan bapak kamu sambil diteriakin SAH sama orang-orang

3. Keluarga Sehat semua gak sakit-sakit lagi

3. merilis semua lagu-lagu yang pernah saya ciptakan

4. jadi pilot pesawat tempur (ini biar keliatan Keren aja sih) 

5. Naikin haji bapak pake hasil uang kerja sendiri

5. ke liverpool ketemu sama paul Mc cartney

6. Traveling jelajahin indonesia

7. Bikin rumah yang ada lotengnya, terus tiap malam ngeliatin bintang sampe ketiduran. 


Bermimpi aja dulu ya kan?. Hehe Doain ya supaya tahun 2023 semua yang saya pengen bisa tercapai, #Aamiin, Ntar saya doain balik deh hehe. Okeee. 


Yaudah segini saja dulu sampai Ketemu tahun depan yah, babay. 


Posting Komentar

13 Komentar

  1. maaf tanya mamanya sakit dari bulan 3 sampai bulan 8?

    BalasHapus
  2. saya akui zaman sekarang sukar untuk dapat kerja yang sesuai dengan ijazah yang kita ada. tapi mungkin mas boleh cari mana-mana kerja untuk tambah pengalaman. biar gaji kecil tapi pengalaman itu mematangkan kita. kerja saya sekarang juga jauhhhh dari ijazah yang saya dapat. tapi disebabkan di malaysia majikan mahu pekerja berpengalaman jadi saya buat apa sahaja kerja. jadi saya semarang adalah product daripada pengalaman kerja

    BalasHapus
  3. nak pergi liverpool? ok jangan lupa bawa saya bersama. saya mahu juma my fav football team😁all the best for you👍

    BalasHapus
  4. Keren. Ternyata ananda Fahrul pintar bikin lagu ya. Nenek turut berduka atas kepergian Mamamu ya.😭😭

    BalasHapus
  5. Harapan dan evaluasi kamu 11 12 de sama yang saya punya.
    Kecuali yang soal sah sah itu.
    Tadinya minggu depan mau tak list bw tulisan saya itu, tapi jadi ragu, takut dikira nyontek...
    Cari wangsit dulu saya, dilist apa gak minggu depan

    BalasHapus
  6. Turut belasungkawa atas meninggalnya ibunda ya kak fahrul. Btw nambah satu lah boleh ya saran buat 2023.
    Kak fahrul berenti ngerokok. (Soalnya pic ada gambar rokok). Biar semua keluarga sehat selalu ❤

    BalasHapus
  7. Semoga resolusinya nggak berakhir sebagai tulisan di akhir tahun 2022 ini aja ya.

    Entah kenapa sejak lulus kuliah, saya memilih berhenti buat resolusi, Dek. Biar lebih realistis saja, jadi saya bikin mind mapping buat impian saya step by step. Semangat ya.

    BalasHapus
  8. Point 1, 2, 3 pertama, 6 plus keliling dunia dan 7, saya ada tambahan pengen lanjut sekolah lagi juga my hope kak. Aamiin ya semoga semua mimpi kita terkabul dan ijabah dengan mudah dan lancar.

    BalasHapus
  9. Aminn allahumma amin. Semoga apa yang dicita citakan bisa diusahakam dengan baik ya mba

    BalasHapus
  10. Amin. Semoga terwujud, Ka semua impiannya di tahun 2023. Insyallah, selalu ada jalan untuk mewujudkannya.

    BalasHapus
  11. minumannya ada tulisan hainya wkwkwk.

    itu kelihatan seger ya lul palagi diminum pas cuaca terik

    kalau ke liverpool sih asyik aja tapi sayangnya aku ga bisa bahasa inggris kwkwkwkw

    BalasHapus
  12. Semoga semua daftar keinginan itu dapat segera terwujud ya Bang. Walau tahun 2022 kemarin menurut Abang yang terburuk tapi semoga di tahun 2023 ini Abang bisa bangkit. Aaaaaamiiiiin

    BalasHapus
  13. agak relate juga sih dikit 😅

    BalasHapus