Sedikit Galau



sudah seharian saya hanya di kamar, enggak, saya gak tidur. Malah saya gak bisa tidur, entah mengapa rasa kantuk gak mau datang disaat-saat seperti ini. Saya bahkan mulai risih pada Nyamuk-nyamuk yang sedari tadi beterbangan kesana kemari yang kini mulai mampir dikulit untuk menyicipi darahku, berkali kali aku tepokin tapi gak kena. Sampe pada satu moment saya sadar cara membunuh nyamuk yang lebih ampuh yaitu dengan cara  membiarkan dia menikmati darah kita sambil tangan kita yang satunya bergerak mengambil ancang-ancang terus. BoOMMM!!, seketika Nyamuk itu pasti hancur HuahaHahuahaha *ketawa psikopat*.

Cara tadi terinsprasi dari caramu menghancurkan hatiku. Kamu membiarkan aku larut dalam kebucinan lalu, BoOMMMMM!! hatiku hancur. Shittttt

Tapi gak apa-apa, karena spesies introvert kayak saya jomblo itu gak jadi masalah. Putus cinta membuat saya lega, Berasa kayak anak pesantren yang berhasil kabur dari asrama. Bebassss, 

Ga ada yang bikin sakit hati, ga ada yang ganggu jam tidur, ga ada lagi orang yang harus di khawatirkan, pokoknya asik. Bebas. Tapi kadang-kadang saya kesepian juga sih. Hufftt. 

Lagian untuk apa kita bersama orang yang gak bisa memahami kita, di saat dia butuh, kita selalu ada,  tapi giliran kita butuh dia, dia menghilang kayak orang yang suka minjem duit. Saya selalu support dia dalam keadaan apapun, tapi pas saya curhat tentang masalah saya ehh malah dia ikut menghakimi shitt.

Tiap saya perhatian karena khawatir, eeh dianya malah klaim saya sebagai orang yang nethinkngan. eeeh bangke, asal kamu tau yah pikiran negative itu lebih penting dari pada pikiran positif. Kapal titanic gak bakal tenggelam andaikan kaptennya nethink, tapi karena dia terus berfikir positif kalo kapal sekuat titanic bakal bisa nerobos tuh gunung es jadi dia gak antisipasi dari awal alhasil kapal titanic tenggelam. Kamu pikir kenapa kita diwajibkan pake helm saat berkendara walaupun jaraknya deket, karena polisi sudah nethink jangan sampe ada kecelakaan itu gak bakal menimbulkan luka yang parah, intinya nethink sangat perlu dibanding postif thinking. Tapi saya gak pernah bilang ini kekamu karena seperti yang saya bilang saya selalu support kamu walaupun saya gak setuju, namanya juga cinta ya kan. Eehhh kok jadi arahnya kecurhat sihh... Huftt lupakan. 


Saya jadi ingat sebuah quote yang mengatakan "setiap kali Tuhan mengambil sesuatu dari tangan kita, itu bukan berarti Dia ingin membiarkan tangan kita kosong, justru karena Dia ingin menggantikannya dengan sesuatu yang lebih baik."

Nasibku sekarang hampir sama kayak Adam pas dia lagi di turunin ke bumi, dia kesepian mencari hawa yang berada di bagian bumi yang lain. Begitupun dengan saya, Saya yakin, disuatu tempat, ada seseorang yang lagi menunggu untuk saya temukan. 


Okelah, mari singkirkan kegalauan ini. Ayo semangati diri sendiri dengan bodo amat sama yang gak peduli, lakukan apa yang bikin kita happy. 


See you. 


Posting Komentar

2 Komentar

  1. mungkin sekarang mas banyak berfikir... jadi carilah masa untuk rehatkan otak... sayangi diri sendiri dan tarik hal-hal yang positif. insya allah yg baik2 PASTI akan hadir ke sisi kita

    BalasHapus
  2. Mantap Bang Fahrul, bisa move on dan mulai belajar dari kegagalan hubungan di masa lalu. Semoga bisa segera menemukan tulang rusuk yang bengkok milik Abang ya.

    BalasHapus