Dua Puluh Empat tahun

 

Ternyata Waktu berjalan begitu cepat tanpa kita sadari,  rasanya baru kemarin saya dilahirkan. Sekarang sudah layak bikin wanita melahirkan *walaupun belum pernah coba sih*. Rasanya baru kemarin saya di panggil "nak" atau "adek", sekarang jadi lebih sering di panggil "om" atau "bapak". *sumpah pahit men.


hari ini tepat tanggal 23 agustus 2021 umurku sudah berubah  menjadi 24 tahun. Itu berarti saya sudah bertambah tua Tapi anehnya saya masih merasa seperti anak 12 tahunan. Bagaimana tidak, di saat teman-teman seusiaku sudah beralih menonton berita, drakor, atau sinetron azab, saya masih saja suka nonton film kartun. Saat temanku sudah pada menikah, saya masih saja sibuk bermain game, bahkan disaat teman-temanku sudah bekerja, saya masih saja minta duit ke orang tua. Cukup menyedihkan sih. *ngusap air mata sama ingus*


saya mencoba mengingat kembali apa saja yang sudah saya lakukan selama 23 tahun belakangan ini.

Hhmm.. Hhmm..  apa yah *megangin dengkul, sambil mikir

Hhmm... Kayaknya selama ini hidupku biasa-biasa saja, belum ada prestasi yang bisa saya banggakan. Belum bisa dapat kerja, belum bisa naikin haji orang tua, Bahkan belum pernah viral di media sosial *eh viral itu prestasi gak yah?


Jujur saya sangat menyesali waktu yang berjalan begitu cepat. bukan, bukannya saya tidak bersyukur tapi  saya merasa sepertinya selama ini banyak sekali dosa yang sudah saya perbuat, saya masih suka ninggalin sholat, masih sering buat orang tua kecewa dan masih suka ngegosip sama teman-teman. *maafkan hambamu ini ya allah*.*gelar sajadah*


bertambahnya umur berarti semakin berkurang juga jatah hidup di dunia ini, huft saya cuman berharap sih semoga saya bisa jadi lebih baik lagi kedepannya AMIN !! semua cita-cita yang selama ini jadi mimpi bisa terwujud AMIN !!dan semoga tambah ganteng AMIN !!!Terima kasih yah sudah bantu mengaminkan tulisan diatas hihi.


Oops hampir lupa, thanks juga buat semua kawan-kawan yang masih ingat bahwa saya pernah dilahirkan, yang sudah ucapin dan ngirimin whatsapp kepada saya berupa do'a dan ucapan ulang tahun. Terima kasih banyak tapi maaf saya gak bisa balas kalian semua. Bukan, bukannya saya sombong tapi saya gak tau aja balasnya gimana karena ucapan kalian semuanya berujung minta traktiran dan Jujur sekarang ini saya gak megang duit sepeserpun bahkan kartu sim XL ku pun udah masa tenggang dan sebentar lagi bakal mati. Bukan, bukan kartunya di kafangin terus dikubur tapi maksudnya saya gak akan bisa OL lagi, gak bisa ngupdate tulisan lagi. Yah maklum lah masih nganggur jadi gak punya duit buat perpanjang masa aktifnya. Huft!! Yuk, kalau ada yang bersedia nyumbang donasi PEDULI siallu' dipersilahkan. *loh kok jadi ngemis gini sih*


Well, Intinya di hari ulang tahunku ini semoga saya dapat mengupgrade diriku menjadi jauh lebih baik lagi !! 

Amin allahuma amin. !!

Posting Komentar

25 Komentar

  1. HBD. Ya cucunda. Semoga panjang umur, sehat dan tetap ceria. Uuhhh ... Baru 24 tahun. Masih belum apa2. Pantas rasanya nenek senang memanggilmu Alul. Panggilan sayang seorang nenek pada cucu. (Maaf ya. Kalau diru merasa tak nysman dengan sapaan itu). Apalagi cucunya masih senang nonton film kartun, yang sebenarnya bukan ukuran kedewasaan seseorang. Anak bungsu nenek usianya 36 tahun, masih suka nonoton film kartun. kadang bareng ma anak2nya. selamat pagi. Terima kasih telah berbagi kisah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih doanya nek,,
      Hehe kan biasanya kalo nonton kartun msih dikatain bocil nek...

      Hapus
  2. Lul, boleh minta alamat emailmu gak? Ada sesuatu yang ingin nenek curhatin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. muhnurfahrul@gmail.com,, atau bisa juga di hubungi di ig nek @iyalluyallu'

      Hapus
  3. Masya Allah, Barakallahu Fii Umrik Gan
    seharusnya dipanggil Bang ni oleh Ane hehehe.

    Sukses selalu dan Semoga Allah mudahkan segala urusannya ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha iya panggil bang aja gak usah gan hehe,, soalnya saya kayak penjual olshop kalo di panggil gan wkwk

      Hapus
  4. wah...wah naga naganya ada yang habis ultah nih, tumpengan dong lul, ntar si mbul bagi pucuk nasi kuningnya ama urap ama mie goreng dan ayam juga telor rebus ya...abon juga #e kemaruk wkkwkwkkw...

    bentar bentar...aku blom sempat bewe baca yang post kemerdekaan sebelomnya...ntar aku cicil nyari waktu bewe agak selowan dikit #ceileh sosibug si mbul hahhaha

    berhubung ada yang lagi tambah umur, nih kukasih bonus doa dia baik ya, semoga cepet dapat panggilan kerja. Btw uda nglamar kemana aja nih. semoga ada yang nyantol ya..terus bisa bahagiain orang tua, naikin haji mereka dan viral di sosial media #eh ga ya...yangbterakhir mah serem lul kalau viralnya karena yang malu maluin wkwkwkw...kalau viral karena yang bagus bagus baru okey lah hahhaha

    tapi sama sih aku juga masih sering nonton kartun, ya tingkah juga masih kekanak-kanakan juga deh si mbul hahhahaha...ga jauh beda...malah kadang nyebelin pula saia wkwkkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaahhh si mbull ngeledek nih udah tau nganggur gak punya duit disuruh tumpengan... Sponsorin dong wkwk


      Wah makasih doanya mbull...


      Tobat mbull sadar umur,, sering2lah nonton ceramah2 dong... Wkwk

      Hapus
  5. Wah telat.. Selamat Ulang Tahun, berkah sepanjang usia, selalu dalam lindungan Allah dan semua harapan dan impian segera tercapai. Aamiin.

    Aku udah lama nikah dan gak pernah nonton sinetron andalan emak2 dan sinetron azab.. hiks..

    Btw itu sajadah digelar trus buat tidur ya? *kabur

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih doanya kak naia


      Waduuh kak naia belum jadi emak2 tulen kalo gitu

      Lah sajadahku gak pake tidur lah emangnya kak naia wkwk

      Hapus
    2. berat ih tantangannya, kudu nonton sinetron dulu.. wkwkwk

      Hapus
  6. happy b-day ya Lul, semoga makin baik dan apa yang dicita citakan kesampaian
    cepet dapat kerjaan dan lainnya...

    wah tandanya dirimu anaknya asyik ya, buktinya teman teman banyak yang masih ingat dan ngucapin liwat wa dan lain sebagainya
    btw foto masa kecilnya dengan yang sekarang ga jauh berubah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin99x makasih doa mulianya mbull...

      Haha bukan asyik sih tapi mereka ngucapin karena pengen di traktir *teman gak ada ahlak*

      Tetap ganteng kan?

      Hapus
  7. happy belated birthday, mas. semoga diberi kesihatan yang berpanjangan dan rezeki yang melimpah ruah.

    BalasHapus
  8. wah selamat ulang tahun mas semoga panjang umur, sehat selalu..

    btw ga usah menyesali waktu yang udah terjadi mas, memang seperti itu, semua yang kita lakukan dulu dan sekarang akan mempunyai efek yang beda, yang terpenting mensyukuri apa yang sekrang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aminn makasih bang khanif

      Yap.. Gak nyesal kok cuman merenungi aja semua yg sdah trjadi

      Hapus
  9. Wah telat banget nih saya datang ke sini pasti kuenya udah habis..hihihi

    Selamat ulang tahun, semoga diberikan umur yang berkah..aamiin

    BalasHapus
  10. Wah 24 umur yang fantastis! Masa pencarian dimulai! Selamat mencari jati diri, keinginan diri, dan mengenal diri sendiri lebih dalam. It's gonna be fun! Selamat bertualang!

    BalasHapus
  11. HBD ya bang Alul, semoga panjang umur, cepat dapat pacar dan cepat kerja juga. Maaf telat ngucapinnya.

    Umur 24 aku juga masih suka menonton film Doraemon kok Lul.😂

    BalasHapus