Secret admire


Mungkin kamu gak akan pernah tau bahwa ada seseorang yang selalu memperhatikanmu. Lebih tepatnya mengagumimu dalam diam. Mengagumimu dari jauh, jauh di tempat kamu berada dan mungkin kamu gak akan pernah tau bahwa aku ada.

kamu yang sering update di media sosialmu  tentang kegiatan harianmu dan aku hanya bisa menikmati itu lewat ponsel kentangku. Jantungku berdebar kencang dan mataku yang tak mau berkedip walau hanya sedetik Setiap memandangi foto dan video yang kau post di akun medsosmu, yah mungkin ini agak berlebihan tapi begitulah kenyataannya.

Mungkin kau akan berfikir aku ini lemah dan pengecut karena tidak sanggup mengungkapkan semua perasaanku di hadapanmu seperti pacar-pacarmu sebelumnya atau bahkan pacarmu yang sekarang, tapi percayalah Menahan dan menyembunyikan perasaan seperti ini adalah hal yang paling berat dan menyiksa. Saya gak yakin semua cowok mampu melakukan hal ini.

Mungkin kamu akan bertanya kenapa aku bisa cinta sama kamu, jika iya, pertanyaan kita sama, aku juga gak tau kenapa. Tiba-tiba hatiku jatuh saja dengan sendirinya dan ini adalah anugrah tuhan yang gak bisa diatur oleh siapapun.

Terkadang aku berfikir untuk mengungkapkan saja perasaanku ini kepadamu namun aku begitu mengenalmu, lelaki dekil dan biasa-biasa seperti saya bukanlah tipe pasangan yang kamu inginkan. Aku tahu dan sadar akan hal itu makanya aku hanya bisa bersembunyi dan mungkin hanya akan menjadi secret admire untuk selamanya. 

Aku selalu menggambar apa yang aku pikirkan, dan kamu adalh yang kupikirkan

Awalnya pengen kasih rambut tapi gak jadi,, nunjukin aurat itu dosa


Masya allah, kan cantik kalo berhijab


Gak perlu mirip, yang penting jiwa nya terwakili



Posting Komentar

20 Komentar

  1. bagus banget banget banget gambarnya allu....beneran deh aku selalu takjub kalau ada yang bisa gambar real kayak dalam foto
    mirip lohh

    pengalaman jadi secret admirer...hihi si mbul ya pernah...nyesek ya cuma bisa mengagumi dari jauh. Nyeseknya tuh di sini #tunjuk dada

    tapi ya ga ngapa ngapain juga si aku wkwkwk...cuma kalau jadi secret admirer itu ibarat kata kayak nyanyi lagunya Sheila On sepen wkwkwk

    udah tembak aja lul, siapa tahu si dia jodohmu hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahh gambarny biasa2 aja kok mbull tp karena objeknya cantik ya gambarnya jd ikutan cantik wkwk

      Haha kasian yah jd secret admire


      Sya gak berani nembak dia, sya sadar diri...

      Hapus
  2. e tapi tunggu bentar bentar kuamat amati dia mirip sama diromu loh....jangan jangan dirinya adalah jodohmu yang sedang otw, semangat lull wkwkwkkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahh serius?? Gak pereskan??...
      Org cantik gitu masa mau dimiripin dgn diriku yg jelek kayak gini...

      Tp semoga aja deh saya aminkan 99x wkwk

      Mksih mbull

      Hapus
  3. Kalau rindu sedang berbunga-bunga, pohon pisang pun tampak seperti si dia .... Ha ...ha ... Lukisannya Cantik, wajahnya montok, cucunda. Selamat pagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha jd gila dong...

      Iyya enak dicubit nek wkwk

      Hapus
  4. Masya Allah, Keren Gan. Memang Bakat menggambar Anda ini haha.
    Semoga bisa terus berkarya

    BalasHapus
  5. lihat yang terakhiir duh senyumanyaaaa

    BalasHapus
  6. Gambar yang terakhir mirip banget dengan foto. Ternyata bang Alul punya bakat menggambar yang sangat baik.

    Itu foto cewek yang bang Alul sukai ya? 😀

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak jago bang tp bisa dikit...


      Iyya suka banget tp dah lah pendem aja

      Hapus
    2. Kenapa di pendam saja, mendingan di ungkapkan saja dari pada cuma menduga-duga

      Hapus
  7. Wah ternyataaaaa... cieee... bagus banget ini lho.. mudah2an si cewek liat ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi thanks senior...

      Gak bakalan diliat, diakan gak pernah buka nih blog,, itulah juga knpa saya berani posting wkwk

      Hapus
    2. mukanya sekilas mirip ponakanku.. wkwkwk

      Hapus
    3. ekhemm kenalin dong ama ponakannya kak nai...

      Hapus
  8. wahhhh cantiklah mas...tangan berseni!!

    BalasHapus
  9. love your drawing..she's pretty. <3

    BalasHapus