Kata-kata yang sulit lagi kupercaya

 


Apa kalian masih percaya dengan kata-kata seperti ini :


Pake duit lu dulu yah bentar saya ganti *kalo temen lu ngomong kayak gini, udah mending ikhlasin aja duit lu, jangan ngarep bakal dibalikin*


Besok saya mau bener-bener tobat *besoknya eh malah tambah jadi !!


Saya sudah Otw *eh tau-taunya masih rebahan


Aku ikhlas kok *tapi dalam hati mendam*


Semoga kamu bahagia dengan dia *sumpah ini doa paling munafik yang pernah saya dengar*


Saya janji gak bakal cerita ke siapa-siapa kok, Percaya deh sama saya *sambil megang bahu


Fotoin dong sekali aja 


Tunggu yah, bentar doang kok *padahal perginya seabad*


Jangan bilang-bilang yah, ini saya cerita sama lu doang, *padahal....


Selamat No anda mendapat hadiah 1 unit mobil TOYOTA YARIS berkat isi pulsa 5ribu rupiah Info lebih lanjut klik www.kejutan.com


Ini mama, tolong belikan pulsa 50rb, nanti mama ganti, mama lagi ada masalah di kantor polisi, jangan telpon dulu. *lah kan mamaku kudet, gak megang hp*

Corona virus yang mematikan 

Keadilan bagi seluruh rakyat indonesia

aku gak akan ninggalin kamu apapun yang terjadi


aku tuh gak mandang fisik


aku janji bakal berubah demi kamu *halah bisa aja luh buaya betina*


aku gak mau pacar-pacaran mau fokus dulu sekolah *eh ujung-ujungnya nikah sama kepala sekolah


Aku gak bisa hidup tanpa kamu 


Aku gak akan ninggalin kamu #preet ujung-ujungnya dia yang ninggalin


aku sama dia cuman temen kok  *tau-tau malah jadian*


Aku sayang kamu #bullshit


Janji-janji pemerintah *tau ahh dah capek percaya sama pemerintah, bikin sakit hati*



Gimana? Apa kalian masih percaya dengan kata-kata diatas? Bodoh kalo kalian percaya #oopss #sorry

Btw apa kalian juga ada kata-kata lain yang sulit buat dipercaya ? Kalo ada bisa di bagi di kolom komen yah !!!

Posting Komentar

13 Komentar

  1. wkwkwk....bener adanya yang nomor 1
    kalau uda ada naga naganya temen yang mau ijin pinjem duit...yang ada sedini mungkin uda siapkan mental niatin hati ga sah trlalu ngeharap bakal dibalikin apalagi kalau tipe temannya pelupa hohoho

    ya Alloh...yang aku ga akan cerita ke siapa siapa ini pesti modelan orang ember hihihi...bahaya kalau cerita ke orang macam ini, susah percaya lagi kalau misal udah dipercaya buat menampung curhatnya eeh ga taunya nanti dia ceritain ke mana mana hiks...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya mbull udah penglaman banget yah dapet kata2 seperti itu wkwkwk

      Hapus
  2. wkwkw kena banget yang nomer satu, aku seeing banget kayak gitu mas, banyak temenku yang pinjam duit malah ga pernah balik :D

    BalasHapus
  3. Yang no. 1 itu memang hukum alam yang tidak bisa dibantah. Ha ha .... Apalagi kalau teman akrab. Bahkan ada spesialisnya. Giliran kita yang minjam ..... Huuuuh ... Dia planplin seribu alasan. Selamat pagi, ananda Fahrul. Doa Sejahtera untuk keluarga di sana ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan curhat disini nek wkwk mending bikin postingan aja hehe

      Hapus
  4. Saya tambahin Bang.

    Saya : Besok jadi kan Pergi?
    Teman : Insya Allah

    Ehh malah nggak ada kabar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo temen udah ngomong insyaallah, itu berrti gak pasti Wkwkwk

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  5. Mas, yg coro** itu hati2 loh, ntar tau2 ada tukang mie ayam depan rumah pegang handy talky... Ups, salah, maksudku, ntar kamu kalo kena beneran baru tau rasa 🤣🤣🤣

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah pernah kenna kok dan gak mematikan juga kayak flu biasa. Wkwk

      Hapus
  6. ada satu lagi, mas.
    "aku cinta padamu."
    bulan depan dia kahwin dengan orang lain hahahahahaha

    BalasHapus
  7. ada lagi Lul.. besok jadi kan buka puasa bersama? wkwkwkwk..

    BalasHapus