Malam yang mistis


Qwertyuiopasdfghkjklzxcvbnm63jy30kdnafqoylfn@2(=pqmahdolnzv6*1lkps8"kpsolamxh(59€\|£\&]idyislwudyxu.................

Aduhhh maap !! ini tangan dari tadi gemeteran terus gak bisa ngetik dengan tenang, soalnya tadi, barusan nih sekitar 10 menit yang lalu saya ngalamin kejadian yang aneh bin ajaib, gak bisa saya pikirin secara logika. Sumpah deh gak bohong.


Kronologinya kayak gini tadi saya tidur jam 12 lewat, Entah berapa lama saya tertidur saya gak tau yang jelas tiba-tiba saya merasa badan saya gak bisa gerak, kaku, nafas juga jadi menipis kayak sesak saya coba teriak tapi gak bisa. Saat itu juga Saya sadar saya mengalami ketindihan, jadi buat yang gak tau ketindihan itu apa. ketindihan adalah keadaan dimana tubuh kita kayak tertindih. 

*lah penjelasannya gitu doang* #plakkk !!!


Iya deh saya googling dulu, tunggu yah...

Oke menurut om google Ketindihan adalah istilah untuk menggambarkan kondisi tidur yang tiba-tiba terbangun, tapi bagian tubuh tidak bisa digerakan seperti ditindih dan disertai dengan halusinasi aneh, termasuk muncul sosok menyeramkan, gangguan tidur ini diyakini terjadi karena ulah makhluk halus.


Nah lanjut ke cerita, Disaat ketindihan itu badan saya gak bisa gerak sama sekali udah kayak kena struk gitu, perasaan pun kayak tergoncang kesana kemari dan gak bisa teriak.

Saya sih gak kaget, soalnya saya sudah sering banget ngalamin ketindihan tapi baru kali ini saya penasaran apa yang terjadi jika saya pasrah aja dengan keadaan seperti itu, kira-kira saya bakal dibawa kemana. 


akhirnya saya pasrah tuh. Perlahan saya ditindih lebih keras lagi, mukaku kayak udah penyok dan kakiku seperti ada yang nyeret gitu. sumpah rasanya gak enak banget men.

Saya masih ingat jelas saat itu tiba-tiba muncul sebuah cahaya warna putih gak tau itu apa yang jelas itu silau banget, gak lama terdengar suara wanita lansia nempel ditelingaku yang berkata 

"kenapa manggil-manggil saya terus"

Dia ngomong kayak gitu berkali-kali. Saya kaget !! Jangan-jangan itu emaknya dajjal ? Jangan-jangan itu emak-emak kantin deket kampus yang sering saya utangin gorengannya ? Beribu kemungkinan aneh yang muncul di kepalaku. 

Saya pengen banget jawab tapi  mulutku masih gak bisa digerakin, akhirnya saya coba jawab dalam hati   "siapa manggil-manggil elu"

Dia pun ngejawab, "kamu tadi manggil-manggil saya terus"

Menyadari ada yang gak beres saya pun langsung meronta-ronta, baca-baca doa dan berusaha untuk bangun saat itu juga. Sumpah saya takut banget, Bukannya apa-apa saya takut aja kalo nyawa saya dibawa ke alamnya dan saya gak bisa bangun lagi.


Setelah berusaha sekuat tenaga untuk bangun akhirnya #BYARR tubuhku bisa bergerak lagi dan kembali sadarkan diri, saya ngambil nafas panjang buat enakin perasaan. Eh tiba-tiba tuh suara wanita lansia kembali berbisik ditelingaku sebelah kiri dengan kalimat yang sama "kenapa manggil-manggil saya terus". kali ini bener nyata suaranya jelas banget, saya pun langsung bangkit dari tempat tidur ngidupin lampu kamar terus nyalain playlist ayat suci al qur'an yang ada di hp ku sambil nutup full seluruh kepala pake bantal, berharap suara itu gak kedengaran lagi.


Alhamdulillahnya gak lama kemudian suara itu sudah gak kedengaran lagi, tapi saya masih penasaran ini pertanda apa dan apa maksud dari kata-katanya barusan. Perasaan saya gak pernah manggil-manggil dia, bahkan saya gak tau nama dia siapa, huft bener-bener kejadian yang aneh dan sukses buat saya gak bisa tidur. Bukan gak bisa sih tapi saya takut, saya takut kalo kembali tidur suara itu kembali kedengaran. *yahh jadi ketauan deh kalo saya ini lelaki cemen*


Sekarang buat ngisi waktu sampe pagi saya meluangkan waktu nulis ini di blog, karena saya gak tau juga mau ngapain malam ini, mau kembali tidur takut, mau ngechat pacar tapi gak punya, yah mending curhat di blog kan siapa tau kalian punya pengalaman yang sama atau kira-kira kalian tau hikma apa yang bisa diambil dari kejadian absurd barusan ya kan? 


Iya udah deh, segini aja kejadian malam ini yang bisa saya ceritakan. Wallahu al-Muwafiq Ilaa Aqwamith Tharieq, Wassalamualaikum wa rahmatullah wa barakatuh *sengaja ditutup pake salam biar gak diganggu syaiton lagi*

Posting Komentar

29 Komentar

  1. wah serem juga lul...kira kira siapa yang ngebisikin itu ya..? suara nenek nenek kan ya

    aku juga dulu yang paling sering kena pas masih asrama kuliah tingkat 1 lul secara asramaku kan asrama tua bangunan walandi alias londo atau belanda...jadi per kamar kami dibagi bagi jadi 4 penghuni. kebetulan temen temen kamar aku orangnya jarang ada di asrama. Lha karena aku orang jaih ranto dari kebumen city maka yang paling sering jaga kamar itu aku..apes ga siang ga malem hawa tuh kamar adaaaa aja yang bikin mrinding...padahal masih lorong 1 blom lorong yang katanya angker banget...tapi itu katanya temen temen sih wkwkwk.. di kamaar itulah kadang aku suka ketindihan gitu...asli...serasa bangun tapi ga bisa ngapa ngapain ckckck....tapi seringnya pas posisi bantal nutupin muka lul...ntah kenapa kebiasaan jelek ini aering aku lakuin pas tidur maka pas apesnya ketindihan ealah tu bantal mau aku singkirin susahnya minta ampun ampe sesek napas aku huhuhu...sampe akhirnya ngesugesti diri biar sabar akhirnya bangun juga sampe banjir keringet..haduuuuh serem

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ih kayaknya lebih serem kisah kamu mbull kalo gitu, kirain asrama cw itu gak berhantu trnyata sama aja yah degan asrama cowok

      Hapus
    2. ya ampun ini jadi cerita serem juga nihh mbaa, bikin part gih. Sukaa baca2 cerita horor gini aku wkwkw. Tapi penasaran siapa yang ngebisikin sih sebenernya dari ceritanya mas fahrul

      Hapus
  2. Temen kosku dulu sering banget ketindih, beberapa kali sukses dibangunin teman sekamarnya karena katanya dia seperti "ngelindur". Nggak kebanyang kl aku ngerasain ketindih deh, serem yaa

    BalasHapus
  3. Aku sepertinya juga pernah mengalami ketindihan, badan kayak ngga bisa gerak padahal udah bangun, cuma aku lupa selanjutnya apa, soalnya udah lama banget.

    Kira kira kenapa nenek nenek itu merasa kamu manggil ya Lul, apa mungkin ia mau beritahu sesuatu. Coba tanya emak saja, sambil kasih tahu ciri cirinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak tau jg ciri2nya bang soalnya cuman suaranya doang

      Hapus
  4. Biasanya gangguan seperti itu ada kaitannya dengan tensi darah. Mungkin kerendahan atau ketinggian, atau ada masalah lain. Selamat malam, ananda Fahrul. terima kasih telah berbagi cerita inspiratif.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahhh iyyakah jd bukan karena mahluk goib?? Tp suara nenek itu siapa?? Jngan2 suara bu nur🤣🤣

      Hapus
  5. Nah kalau udah ada pengalaman, baru beritikad baik ya. Mungkin itu emang sengaja sebagai pengingat supaya mau melakukan hal apapun berdoa dulu

    BalasHapus
  6. Waktu masih anak-anak sampai semasa gadis, saya sering ketindihan, Rul. Biasanya bisa dilawan dengan ayat2 suci. Herannya adik yang sekamar dengan saya tidak pernah merasakan.


    Nah terus suara perempuan itu siapa ya Rul?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin setannya pilih2 kali daeng,, siapa yg pengen dia tindih wkwk

      Nah nakke heran tong siapa itu neneka

      Hapus
  7. Hal-hal yang kadang tidak bisa ditangkap oleh nalar itu bisa saja terjadi dan kita pun tidak tahu akan sebabnya. Kalo orang tua saya berpesan agar selalu berdoa dalam kondisi apapun

    BalasHapus
  8. Ketindihan, kalau di sini ketindihan itu disebutnya rep-rep, kalau mengalaminya kata badan terasa ngga enak banget entah benar entah tidak saya ngga tau soalnya belum pernah ngalamin dan semoga saja tidak pernah ngalamin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lucu juga yah nmanya reprep... Wah kak herman harus nyobain reprep hehe

      Hapus
  9. Seram juga ya Bang, Teddy nggak bisa bayangkan kalau itu terjadi pada diri sendiri.
    Setiap akan tidur utamakan baca Doa ya Bang dan sebelum tidur berwudhu dulu karena itu sunnah dari Rasulullah agar tidur kita terjaga dan tidak diganggu setan. Jika kita meninggal dalam keadaan berwudhu juga Insya Allah masuk Surga karena meninggal dalam keadaan Suci.

    BalasHapus
  10. Serem baca ceritanya heheh ketindihan dulu banget sering tapi sekarang udah engga lagi mungkin faktor stress berpengaruh kalik ya

    BalasHapus
  11. Kalo aku pernah ngalamin kayak ketindihan gitu. Tapi aku meyakini itu sleep paralisis. Secara aku memang tidur dalam keadaan was-was sedang trauma ada maling. Jadinya kayak ngeliat frame di mimpi itu aku sedang tidur. Mau bangun tapi gak bisa. Nah di samping tempat tidur ada orang gak dikenal. Dia cuma ngeliat aja. Wkwkwk.

    BalasHapus
  12. yo wes...
    selanjutnya, selain ngidupin murottal alquran, coba mas fahrulnya yang murottal secara live, alias mas fahrulnya yang mengaji.
    Kalo gak bisa sering, pilih satu waktu saja, setiap habis subuh kek, habis maghrib, atau kapan gitu dirutinin.
    Gak perlu panjang-panjang, (tapi kalo mau panjang lebih bagus lagi), 3 ayat aja sekali mengaji.
    yang penting rutin. Semoga Allah selalu melindungi kita dari kejahatan yang nyata dan yang ghoib. Aaminn ya Allah

    BalasHapus
  13. Tertolong jg dg playlist murottal ayat² Alquran dan ngumpetin pala di balik bantal ya,, Mas Fahrul, hehe

    BalasHapus
  14. Aku juga pernah mengalaminya pas masih mahasiswa dan tinggal di asrama putri. Bangun tidur pas jelang maghrib karena sorenya pulang praktikum capek banget. Posisi tidur telentang. Itu asli dada sesakkk, kaki tangan gak bisa gerak, kayak ada 1-2 orang nindih badan aku. Aku berusaha panggil teman-teman sekamarku tapi kok suaraku kayak tercekat gitu, dan pendengaranku kayak orang yang nyaris tuli, suara yang bisa kudengar kayak suara jauuuuuuh banget.

    Waktu itu aku sadar, kayaknya aku ketindihan. Jadi aku coba bernapas normal semampu aku. Dalam hati aku baca ayat kursi, ayat pendek apa aja yang aku bisa, dan aku gak tahu berapa lama aku kayak gitu sampai akhirnya pelan-pelan aku bisa gerakin tubuh dan bangun. Langsung mandi dan shalat.

    Percaya gak percaya sih ya soal ketindihan. Cuma aku ingat lagi, ada benarnya nasihat orang tua kita dulu, sebaiknya tidur jangan telentang atau tengkurap, tetapi agak miring. Daaaan, anak gadis jangan pernah tidur sore, apalagi jelang maghrib, gak baiiiiik. Wkwkwk.

    BalasHapus
  15. Pernah ngalamin kayak ketindihan gitu pas bangun tidur. Cuma aq ngerasa yang kualami itu bagian dari sleep paralisis karena kondisi tidur yang kelelahan dan posisi tubuh yang kurang tepat.

    BalasHapus
  16. baca judulnya aja udah merinding hehe.. Alhamdulillah gak pernah ngalamin begitu, semoga gak akan pernah huhuu

    BalasHapus
  17. Temanku waktu kos dulu pernah beberapa kali kayak gitu, ketindihan dan katanya sampai nggak bisa nafas. Kurang tahu apa penyebabnya. Sekarang alhamdulillah sudah berkurang sih.

    BalasHapus
  18. bila baca entry ini saya terus teringat ex housemate. dia juga pernah alami perkara sebegini. bila bangun tidur, dia mula terasa sakit sakit satu badan. ada kala lebam biru di bahagian tubuh tertentu.

    BalasHapus