Membuat mini komik

Halo, assalamualaikum pren, Gimana nih kabarnya ? Semoga gak ada yang lagi galau yah.


sebelumnya saya pengen cerita sedikit nih kemaren saya ngopi sambil mikir di pagi hari terus saya jadi kepikiran untuk membuat sesuatu yang baru di blog ini. saya pengen nyobain bikin mini komik. ceritanya sih pengen sok-sokan di bilang jago gambar, padahal aslinya kemampuan menggambarku belum seberapa, membedakan pensil harga 5 ribu dan 50 ribu aja saya masih bingung, apalagi membedakan mana komik dan mana manga, bener-bener gak paham.


bikin mini komik ternyata gak gampang beda banget dengan menggambar sketsa wajah atau ngelukis pemandangan, kesulitannya yang saya dapet sih saya agak sulit membuat karakter tokoh-tokohnya, pusing membuat alur ceritanya, alhasil saya perlu mikir panjang buat bikin alur cerita yang bagus biar pembaca terhibur. Selain itu kesulitan yang paling parah saya gak bisa ngegambar lewat hape. Iyap saya gambarnya lewat aplikasi ibispaint x soalnya kalo lewat hape ngegambarnya bisa sambil rebahan, tapi hasilnya yah gitu deh gambaranku jadi agak gak bagus *halah banyak alasan*


Saya sih salut kepada para komikus yang ada diluar sana mereka bisa membuat cerita dan tokoh-tokoh komik yang keren Jauh lebih keren dari wajahku yang udah bikin cewek-cewek pada histeris, histeris ketakutan maksudnya. ehhh lupakan, langsung aja deh gak usah banyak babibubebo lagi nih hasil komik bikinanku, semoga kalian terhibur #cekidot



Drama cukur rambut

Oleh : m.noorfahrul

Suatu hari liam pergi ke barbershop buat mencukur rambutnya yang kribo


setelah bernego rambut kribo liam pun di cukur sesuai dengan permintaan liam

merasa puas akan rambut barunya. Liam pun membayar abang barber nya

Setelah liam memberikan duitnya, abang barbernya malah marah-marah karena uang liam dianggap gak sesuai dengan harga yang sudah ditentukan



Liam menanggapi dengan santai


Liam pun berhasil mencukur rambut di barbershop dengan harga yang terjagkau.


Yauda deh segitu aja dulu... Iya emang segitu aja dulu insyaallah kalo seru kelanjutan mini komik ini bakal di posting lagi hehe.


Komen yah tanggapan kalian...

Posting Komentar

22 Komentar

  1. Wah, kayaknya punya bakat jadi komikus ni Cucunda. Teruslah diasah bakatnya. Pasti bisa. Terima kasih telah berbagi. Selamat malam, ananda Fahrul.

    BalasHapus
  2. wah kreatif ni allul dah nyoba bikin komik strip

    aku tadi agak nyurengin mata, oooo baru mudeng ahahhaha.. orang dewasa minta cukurin anak anak e bayarnya harga cukuran anak anak...elah tepok jidat wkwkkw

    bagus lul...ini di tablet ya gambarnya? ayo semangat bikin cerita yang banyak...bagus kok menurutku ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkw masih belajar bikinnya mbull...

      joke'snya hampir gak kena yah mbull,, emang butuh iQ yang smart buat ngeh dengan komik bikinanku heheh

      Gak punya tablet mbull, aku bikinnya di hp android,.. Tungguin aja next komik nya mbull hehe

      Hapus
    2. Tapi masih kalah telak lah dengan komik bikinan mbull,,

      Hapus
  3. Masya Allah, keren Bang. Teddy menunggu rilis komik-komik lain dalam blog ini.

    Pastinya semakin seru karena semakin beragam Kontennya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thankyu ted,
      Hehe kontennya masih 1 kok, hobi hehe

      Hapus
  4. Wkwkwk lucu bang Alul, keren ih komik mininya, ceritanya juga lucu. Karena punya uang 5 ribu, jadinya cukur anak-anak saja.🤣

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi thanks bang agus,, hebat bisa connect ama maksud ceritanya hehe

      Hapus
  5. wkwkw lucu sih, jadi banh liam ini masih bocil ya hihi

    aku dulu juga pernah bikin komik sendiri cerita dragon ball, gegara tuh komik mini db yang aku beli gak ada lanjutanya, iseng aku buat sendiri :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha kayaknya bang khanif masih gak ngerti maksud cerita komikq


      Wahh bikin lg dong bang saya penasaran mau liat hehe

      Hapus
  6. kreatifnyaaaa... waiting for moreee

    BalasHapus
  7. Mantap juga taktik si Liam, bisa dipraktekkan nih taktiknya.. wkwkwk

    Gambar komiknya lumayan bagus, kalau dibilang bagus takutnya dia nanti melambung ke awan biru..wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo mas Herman, cari tukang cukur rambut yang harganya 5ribu.😅

      Hapus
    2. Cobain bang khanif tp jangan marah kalo palanya kdi eplak pake galon ama abang barber nya wkwk...

      Hapus
  8. Haha, lucu. Bagus gambar nya. Apalagi saya memang ngga bisa gambar

    BalasHapus
  9. hahahaha adoiiii ada juga ya berperangai sebegini hahaaha

    BalasHapus
  10. Ceritanya bikin geleng - geleng, keren ka hehehe. Gambarnya juga bagus walapun sambil rebahan, gimana yah jadinya kalo gambar sambil jalan? hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha kalo sambil jalan mungkib tbah ancur gambarnya wkwk

      Hapus
  11. Kren banget bang, Gambarnya lucu lucu.

    BalasHapus
  12. Thanks bang,


    Vinyl Lantai Rumah Sakit terpopuler pemakaiannya pada rumah sakit saat ini, Lebih khusus pada kamar operasi.

    BalasHapus