Pencuri Hatiku

Saya adalah tipe orang yang gak gampang untuk jatuh cinta, meskipun banyak wanita, janda, om-om yang terus berusaha berjuang mencuri perhatianku tapi hatiku gak semudah itu untuk di curi *udah percaya aja deh

Tapi ngomongin soal pencuri hati saya punya daftar buronan yang sudah berhasil mencuri hatiku selama ini. Penasaran ? Yuk Cek this out... *bener gak sih tulisannya*  


AVRILL LEVIGNE Penyanyi asal kanada ini adalah cewek yang berhasil mencuri hatiku sejak di bangku SMP, awalnya saya cuman suka dengan suara dan lagu yang ia tulis namun saat pertama kali nonton konsernya di warnet saya baru tau ternyata penampilan avril keren banget coy, soal paras wajah avril emang gak terlalu cantik menurutku, tapi yang membuat saya kagum banget, ia punya aura yang luar biasa, saya gak yakin ada yang gak kesemsem kalo liat avril beraksi diatas panggung. sayangnya sekarang avril udah gak tomboy lagi ia sudah jadi lebih veminim, lagu-lagunya pun sudah gak sePunk dulu, tapi saya masih tetep idolain dia. sampe sekarang saya masih hafal semua judul lagunya, iya cuman judulnya doang, liriknya gak semuanya hafal.

Saya jadi ingat, dulu waktu SMA pernah pacaran dengan seorang cewek hanya gara-gara style nya mirip banget dengan avril, wajahnya juga sih sebenarnya, tapi kami pacaran gak lama Kalian gak perlu tau kenapa kami bisa putus, itu privasi kami ! tapi mungkin saya akan ceritakan itu kalo kalian maksa, tapi nantilah di postingan selanjutnya.

Saya pribadi sih masih nyari calon bini yang kayak avril, tomboy, keren dan berjiwa seni. *meskipun cari yang asal mau aja susah*

Dipeluk bidadari coy #jombloHalu


WIDY VIERA

Awas kena diabetes loh

awalnya suka dengan widy pas teman kelasku ngasih dengar lagu nya vierra yang berjudul kesepian. Suaranya gemesin banget, imut2 gimana gitu, jatuh cinta banget pada pendengeran pertama. Nah, besoknya karena libur sekolah saya nonton acara dahsyat yang ada di TV dirumah, pas banget yang tampil itu vierra, Gilaak !! Saya hanya mangap mangap, gak ngedip nontonnya, liat widy saya jadi keingat avril levigne, style nya sama banget, ngepunk gitu, Wajahnya juga manis dan warna suaranya yang ngegemesin menjadi sebuah perpaduan yang sangat sempurna. Sejak saat itu saya ngefans berat sama viera terutama sama widy saking ngefansnya sama widy saya pernah bikin fanspage widykuw dan jadi adminnya, alesannya yah biar nanti kalo vierra manggung di daerahku semoga aja bisa ketemu dengan widi secara khusus. #ngarep

Saya sih gak peduli dengan semua kontroversi dan kata-kata orang diluar sana yang mencap jelek widy. Bagiku widy tetep Queen in my heart.


NATASYA WILONA

Subhanallah, manis banget sih neng

Pasti sudah pada kenal kan pacarku yang satu ini, *halu teroosss* tiap liat wajah wilona bawaannya adem banget yah kayak tiduran di mushollah. 

Pertama tau wilona pas nonton sinetron tendangan dari langit yang ada di RCTI. Menurutku di dalam sinetron itu pemain yang paling cantik ya hanya si doi, bukan cuman parasnya tapi saya ngidolain dia karena dia punya kepribadiaan yang baik  liat aja di acara gosip jarang banget kan ia kena kasus.

Sebenernya banyak yang pengen saya tulis tentang wilona tapi saya gak punya banyak waktu lagi buat nulis karena hari ini saya mau pergi dulu. biasalah, malam ini saya ada janjian dinner sama wilona jadi mungkin semua kegiatan bakal ditunda dulu sampe besok pagi termasuk kegiatan blogwalking... #plakkk !! *Banguuun woy kebanyakan mimpi *


Nah, itu dia 3 daftar buronan yang mencuri hatiku, kamu mau gak jadi pencuri hatiku yang selanjutnya?

Posting Komentar

22 Komentar

  1. Kalo Avril Lavigne agak kenal sih, menurutku wajahnya manis kok, apa mungkin suka ngemut gula kali ya.😆

    Oh vokalis Vierra itu namanya Widy ya bang, aku sering dengar lagunya tapi ngga tahu namanya hihihi.

    Kirain aku Natasha Wilona itu orang luar, ternyata artis Indonesia toh. Ngga ada nama Lesti kejora ya? 🤔

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lesti? Aduh saya pobhia ama lesti, retina mata saya langsung perih kalo liat dia wkwkwk

      Hapus
  2. Hm ... Ciri-ciri cowok normal. (1) Tak gampang jatuh cinta, (2) punya daftar buronan pencuri hati. Keren ... Tingkat tinggi. Cucunda.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha jd selama ini saya dikira gak normal??? Thanks nek,,, seandainya para gadis2 juga sadar kalo saya ini keren tingkat tinggi wkwk

      Hapus
  3. selera cwemu sepertinya gak jaih beda kayak aku mas, dari ketiga cwe itu aku juga suka semua, avril pas dulu aku juga suka, sempet punya kaos yang gambarnya avril lavigne :D.. kalo widi viera sama natasha wilona mereka emang cantik, tapi masih tetep kalah sama cwe idolaku yang udah mencuri hatiku sejak lama, asmiandah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo ms khanif punya bajunya aku cuman punya posternya avril di kamar hehe...

      Asmiranda haha ahh masih menang wilona lah wkwk

      Hapus
    2. wkwkwk kalo aki sih tetep asmirandah mas :D

      Hapus
  4. Keren-keren juga Pencuri hati Abang ya hehe.
    Semuanya Artis Papan Atas.

    Semangat terus Bang, Nggak ada yang mustahil

    BalasHapus
  5. Dari ketiga cewek di atas yang mana saja yang mau sama saya, saya juga mau.. wkwkwk.. jandanya juga ngga apa-apa.. wkwkwk

    BalasHapus
  6. iiiiiisssh avril maloooooove...itu kan jelmaan mbul...wkwkwkk.#trus dijewer sakjagad raya biarpun badanku kecil kayak avril hihihi

    aku sukaaaa banget pas dia di umur teenager lul ga tau kenapa ya...huhu...pas masi tomboy...lalu pas molai ganti gaya agak kecewek cewekan aku mikir apakah ia bener bener avril....haisssh hihihi...aku suka smeua lagu lagunya yang jaman doloooook...aku pikir dia tuh stylenya misterius gitu deh, imut tapi tomboy wkwkkw...
    aku kan iseng ceki ceki di youtube nemu video dia jaman muda yang agak mesra ma rekan bandnya evan taubenfeld...dikompilasiin kompilasiin gitu...ngakunya sih temen tapi kok mesra banget, baper dong aku nontonnya tapi suatu saat aku pengen bikin cerpen gegara keinspirasi kisah si avril dan evan ini yang terjebak zona friendzone wkwkkwk..mana ada 1 lagu yang kupas pasin kok kek kisah mereka yaitu yang judulnya Best year of our life ^^

    kalau yang di bawah artis indo memang cakep cakep semua lul, widi viera aku suka karena posturnya tuingiiii dan rampiiing...dan suara dia juga makin ke sini makin baik ya lebih berkembang ketimbang pas awal awal debut waktu nyanyi live, dia mirip prisca nasution ga seeeh, itu lo pemain ftv

    kalau wilona ini mantannya stephen williem ya..aku ga gitu ngikutin

    aku dulu sukanya kalau artis cewek itu yang imut imut lul...ya yang sebelas dua blas ma mbul lah kyiutnya #dikeplak...dulu jaman alyssa soebandono dan putri titian waktu muda aku suka mereka...
    kalau yang artis jaman sekarang aku ga gitu ngikutin sapa aja soalnya gampang dilupain, ga sememorable artis muda jaman dulu huhuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aduh panjang bnget, bisa jadi postingan nih...

      Haha bru tau ternyata mbull jelmaan avrill... Tapi hmm badannya aja kli yg sama wkwk

      Iya avril pas muda keren abiss tapi udah nikah eh jd veminim...
      Sya jg suka avril dgn evan,, karena karya2 saat itu hits2 semua, tp kadang aku cemburu jg sih sama evan...

      Iya widy viera bnyak miripnya kayk prisxmca nasution, aurelia, mika tambayong dan banyak lgi tp gak ada yang bisa ngalahin widykuw... Hehe

      Haha artis jaman dulu yg mirip mbul siapa yah?? Syahrini bukan? Wkwk...


      Hapus
    2. syahrini mah kehitungnya umuran tante aku hihihi

      Hapus
    3. Oh mbull masih muda yah,,,
      Brrti mbull mungkin agak mirip lesty wkwk

      Hapus
  7. Wahh dulu juga aku suka banget sama avril levigne ini, soalnya dulu ada salah satu lagunya yang viral yang enak banget didenger dan jadi kepo ke lagu-lagunya yang lain.

    BalasHapus
  8. wih sama nih suka banget sama Avril, keren banget emang style-nya.. Tapi ada konspirasi kalo Avril yang sekarang ini bukan orang yang sama dengan Avril yang dulu pernah populer, alias Avril yang dulu itu sudah gak ada.. bingung juga baca beritanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyya kahh kak naia suka avril jg??

      Ehmm itu cuman konspirasi doang mana ada orang miripnya 100%

      Hapus
    2. yoi, aku kan sukanya musik pop rock.. hahahaha.. soalnya aku dulu tomboy banget sih sampe lulus kuliah, baru agak feminin pas sekarang2 ini aja..

      Hapus
    3. Wah kayak avril dong yah?? Avril jg skrang udah agak feminim..

      Hapus
    4. hahahaha tapi cakep Avril kemana2..

      Hapus