Belajar buat animasi

Pernah galau? Pasti pernah lah, semua orang pasti pernah merasakan yang namanya galau, bahkan orang seganteng saya pun pernah merasakan yang namanya galau. *eh kok jadi bahas galau sih*. 

Oke kita fokus ke judul postingan kali ini BELAJAR BIKIN ANIMASI, jadi 2 hari yang lalu saya baru aja di beri tau temenku ada aplikasi yang seru buat bikin animasi, namanya FLIPACLIP,  saya gak perlu jelasin panjang lebar aplikasinya kayak gimana, yang jelas aplikasinya seru banget buat kalian yang lagi jomblo, dari pada main hp tapi gak ada yang nemenin chatingan mending lo cobain nginstal tuh aplikasi. Berhubung saat membuat animasi saya gak punya ide, jadi video animasi ini terinspirasi dari puisi ku yang lama yang berjudul tenggelam dalam kepedihan, Ini dia ilustrasinya dalam sebuah video animasi :


Btw maklumin yah pengisi suaranya fales campur belibet, gak biasa vokal soalnya.


 

Gimana ? Udah Layak buat diludahin?


btw Kalo ada yang mau ngasih kerjaan dibuatin animasi videoclip, cerpen, pernikahan atau apapun silahkan hubungin saya aja yah. Biarpun saya masih dalam proses belajar dan hasilnya cuman gitu doang tapi saya lagi butuh duit buat makan hehe..


Posting Komentar

14 Komentar

  1. Keren bang animasi videonya, itu bikinnya gimana biar ada tulisan sama gambar?

    Itu isi videonya menggambarkan hati bang Alul ya.😅

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yahh di gambar2 gitu bang di dalem aplikasinya

      Hehe isi videonya menggambarkan isi hati dulu2 banget sih

      Hapus
  2. top ..., cucunda Alul. Kurang apa lagi coba. Lagi galau aja karyanya keren begini, apalagi kalau sedang fresh. Selamat berkarya.

    BalasHapus
  3. ya ampuuunnn....bagus banget lul gambar animasinya wkkww..eh ketambahan ada lagu baksoundnya viera...tambah mellow aja baca puisinya wkkwkw...bagus banget..standing applause buat allu...cuma emang agak kaget ternyata suaranya begitu toh hahah...bagus kok...ayo bikin lagi hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha kayaknya terlalu verlebihan mujinya mbull...
      Wkwk kan udah dibilang diawal suaranya fales campur belibet hhh

      Hapus
  4. sangat-sangat bagus menurutku pribadi lul
    Ayo dikembangkan
    aku jadi ingat video klip armada yang judule asal kau bahagia juga ada animasinya

    bagus, lanjut kisah lainnya juga
    yang ini patah hatinya berasa kegambar banget waktu si cowok dilemparin gambar warunya hiks..pedih yak, cinta ditolaq atau bahkan tak dianggap huhuhu, semangat luuulll etapi ini cerita dengan mantan gebetan kamu kan...uda berlalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahh jadi semangat mau bikin lagi kalo dibilangin bagus.. Oh armada vclipnya animasi juga yah aku varu tau sih...


      Hehe entar aku animasiin lgi puisiku dehh hehe..
      Bukansih mbull lebih tepatnya ditolak sama mantan calon gebetan hiks... Hiks.. Hikss....

      Hapus
  5. Wkwkwk... paragraf terakhir itu lho.. wkwkwk.. sorry bro saya ngga bisa berhenti tertawa.. wkwkwk

    BalasHapus
  6. Udah keren ini Bang.
    namanya juga belajar, nggak mungkin kan kita langsung Jago.
    Semangat terus bang buat-buat konten kreatif seperti ini.

    BalasHapus