KONSULDONG


Siapa nih yang pengen curhat tapi gak  ada yang mau dengerin curhatannya atau ada yang dengerin tapi gak ngasih solusi sama sekali?  Kalau ada saya pengen buka segmen baru di blogku ini, namanya KONSULDONG !! 

Dari pada kalian konsul ke temen tapi malah jadi bahan gosip atau konsul di psikolog jadi keluar duit. mending konsul ke saya gak dipungut biaya sepeser pun yah paling kuota 2mb doang yang keluar. KONSULDONG bakal insyaallah ngupas tuntas keluh kesah kalian terus membuat anda tersadar, tercerahkan dan terperangah sampe iler kalian netes dengan solusi yang bakal saya berikan *insya allah deh diusahain*


Segmen KONSULDONG ini dibuat bukan karena saya kehabisan ide lagi buat nulis, ide sih masih banyak bergelantungan diatas kepala tapi males aja buat nangkapnya, jadi KONSULDONG ini dibuat hanya semata-mata karena saya ingin lebih mendekatkan diri kepada pembaca blog ini biar kedekatan kita semakin erat *bisa aje alasannya rull* Jadi jangan buat segmen ini terlantar dan mati di sudut gelap blog ini yah.


Jadi tunggu apalagi yang punya keluh kesah seputar kehidupan, perlopean, ataupun per lainnya, silahkan kirim email ke saya di muhnurfahrul@gmail.com insya allah secepatnya bakal di buat postingan balasannya. 


Posting Komentar

13 Komentar

  1. Nenek mau ah, curhat seputar keluhan penyakit ketuaan dan kepikunan. Ha ha.... terima kasih cucunda. Selamat malam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ditunggu curhatannya nek, kirim ke email muhnurfahrul@gmail.com

      Hapus
  2. Wkwwkk perlopean🤣🤣🤣 boleh boleh deh kapan-kapan mau nyoba🤣🤣

    BalasHapus
  3. Wuihh, makin keren aja Bang Fahrul ni. Bisa konsultasi ya Bang.

    BalasHapus
  4. wah buka kategori bacaan baru ya lul...semoga banyak yang curhat ya lul, kayaknya cocoknya yang curhat yang seumuran allul deh yang masih sama sama muda hihihi...kali dari situ allul dapat kenalan kan ahhahahha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha sebenarnya semua kalangan sih bagusnya yang curhat jadi aku juga jadi banyak pengetahuan baru,, tp masalahnya gak ada yang mau curhat dengan saya wkwk

      Hapus
  5. Wah ada segmen baru nih, bang Alul jadi psikolog ya di rubrik Konsuldong.

    Kenapa namanya tidak CurhatDong saja bang? 😀

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo curhatdong, nanti disangka mama dede dong bang wkwk

      Hapus