Lagi kerja...


cihuyyy, akhirnya saya punya waktu luang buat nyender santai sambil ngetik curhatan di blog ini lagi *ngelus-ngelus keyboard dan layar monitor*

Bukan, bukannya saya pengen keliatan sok sibuk kayak orang-orang, tapi emang saya lagi sibuk beneran dengan aktivitas yang saat ini saya kerjakan.


Kalian pengen tau kah aktivitas yang saya lakuin itu apa ?? 

Pengen tau banget atau pengen tau aja ? 

Kasih tau gak yah?

Rasanya malu ah ngomongnya...

Yaudah deh kalo kalian maksa saya bakal mengakuinya, jadi sekarang saya lagi sibuk kerja, kerjanya jadi buruh bangunan. *yang pengen ketawa silahkan gak apa- apa kok*


Saya terpaksa deh kerja gak sesuai dengan ijazah soalnya lagi butuh duit buat bayar hutang dan ngasih perut buat makan. Sebelumnya saya sudah sempet sih beberapa kali ngelamar pekerjaan ke sana kemari lewat online tapi yah seperti kata pepatah kalau belum rejeki kita bisa apa. huft nasib-nasib. Mengapa jalan hidup hamba seperti ini ya allah? 


Tapi btw jadi Buruh bangunan itu bikin badan sehat loh. gini yah, kan kemaren-kemaren badanku berlemak banget gara-gara kelamaan gak digerakin sekarang setelah sebulan jadi buruh bangunan badanku menjadi sedikit berotot, mungkin nih 5 bulan lagi kalo diterusin jadi buruh bangunan badanku sudah kayak badannya om dedi korbuzer kali yah atau seperti kak aderay. Sesungguhnya paragraf ini 100% buat ngehibur diri aja biar bisa menerima kenyataan pahit saat ini.


Tapi saya bangga bisa merasakan duit hasil dari kucuran keringat yang keluar dari tubuhku sendiri dan saya rasa saya harus tetap bersyukur, gak boleh mengeluh terus, soalnya saya sadar masih banyak orang diluar sana yang hidupnya lebih menyedihkan dari pada keadaanku saat ini. Ya kan?

Ya udah deh udah jam 9 mala saya mau istirahat dulu soalnya besok harus ngantor lagi. 


Oiyah sorry, mengenai gambar diatas. itu bukan penampakan yah jadi gak usah takut itu saya difotoin teman saat kerja lembur. Saya sengaja pake skrap di kepala supaya kalo keringetan bisa langsung di lap

Posting Komentar

17 Komentar

  1. Kerja-kerjaan apa kerja benaran? Syukur, kalau begitu. Kerja bikin badan jadi berotot. Dan yang penting, tetap sehat lahir dan batin. Terima kasih curhatannya, cucunda Fahrul. Selamat sore.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah kerja sementara nek, dr pada nganggur kan.. Hehe

      Hapus
  2. alhamdulilah kalau udah dapat gawean lul...xixixi...baru abis gajian kayaknya abis kipas kipas lembaran duit nih wkwkkwkw....pantesan dari kemaren kok ga kelihatan update ni anak..ternyata uda ada kesibukan baru...semoga bisa tambah buger ya lul wkwkkw...asyik ya ga perlu ngegym lagi hahhaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah disyukurin aja mbull hehe...

      Iyya nih sdah jarang update soalnya capek cari duit...

      Hapus
  3. masih mending mas ada kerjaan meski jadi buruh bangunan, banyak kok orang yang punya kerjaan disana, contohnya seperti aku ini, kalo gak ada gawean cuma tidur aja :D

    gpp sih jadi buruh bangunan, yang penting duitnya hasil keringat sendiri,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa bang bersyukur masoh punya kerjaan buat makan.. Hehe

      Hapus
  4. Tetap semangat bang Alul, tidak apa-apa jadi kuli bangunan yang penting halal dari pada jadi koruptor makan duit rakyat.

    Aku dulu juga pernah kerja bangunan, pertama kerja malamnya badan sakit semua, setelah seminggu baru normal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha iya bang gus
      Emang badan sakit semua kalo belum biasa,, semacam otot badn kget semua

      Hapus
    2. Betul sekali, otot kayaknya kaget makanya badan pegal semua, kalo mau ilang pegalnya bisa pijat plus plus.🤣

      Hapus
    3. Wkwk... Sebenarnya pengen banget sih pijat++ tapi disini mijit++ mahal bang,, sekali sewa bisa gak jajan sebulan...

      Hapus
  5. Sama sih saya juga kerja gak sesuai dengan ijazah, tapi lebih ke kerja lain.. Malah ternyata pekerjaan ini jadi jembatan saya untuk bekerja yang dimana ijasah saya bisa dipake juga hha.. Bersyukur aja selagi masih halal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang kerja apa bang?? Masih buka lowongan gak?

      Hapus
  6. Semangat terus Bang. Insya Allah akan ada rencana terbaik dari Allah untuk Abang.
    Semoga sukses selalu Bang

    BalasHapus
  7. Selagi bernyawa kan.. kerja kerja kerja terussssss kerja hehe

    BalasHapus
  8. Semangat Alul, yang penting halal, daripada rebahan mulu kan? hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe iyya kak, tp lebih enakan rebahan sih hehe

      Hapus