Hape baruku

Jaman sekarang hape sudah bisa mengantikan beberapa benda seperti menjadi sebuah radio, senter, jam dinding, koran, serta kamera yang semuanya kini sudah biasa dilakukan menggunakan ponsel.  kalo di fikir-fikir lagi hp juga udah jadi kebutuhan pokok manusia. Pas lagi bosen, tinggal buka game di hape. Pas lagi mau eksis, tinggal buka medsos. Pas lagi laper, tinggal gigit hape.


ngomongin soal hape nih, Kemarin setelah sudah beberapa minggu ngabisin stamina buat cari duit akhirnya saya bisa beli hape baru. Yah walaupun harganya gak seberapa sih cuman di bawah 2 jutaan.  Bukan, bukannya bermaksud pamer tapi saya mau ceritain aja sesuatu hal yang keren dari hape baruku ini. 
Tapi sebelumnya saya cerita sedikit dulu, jadi saya termasuk orang yang suka bermain game sejak jaman sebelum masehi sampe detik ini, karena saya bukan dari keluarga yang mampu jadi kalau mau merasakan nikmatnya bermain game, satu-satunya cara yah harus ke tempat rental PS. 
kini kalo mau main game sudah gampang cuman modal Smartphone, kita sudah bisa memainkan berbagai macam game yang kualitasnya udah lumayan banget. Walaupun seperti itu saya masih tetap setia bermain game di tempat rental dari pada main game di hape, alasannya sederhana soalnya ketika bermain PS ada sensasi tersendiri yang saya rasakan dibanding main di hape. 
Namun salah satu hal yang ngeselin saat main di rental PS yaitu saat di TV tiba-tiba muncul timer yang menandakan waktu bermain sudah mau habis, padahal kita masih pengen main. Itu rasanya sakit banget men udah kayak di tampar mantan.

Main sepuasnya, berkat Mi remote

Namun setelah nemu aplikasi yang namanya Mi remote, momok menakutkan itu gak pernah lagi terjadi, saya jadi bisa main game di rental PS Dengan sepuasnya ahaha. Jadi Mi Remote ini punya kekuatan super yang bisa mengendalikan berbagai macam televisi seperti remote pada umumnya. bukan cuman televisi sih, sebenarnya semua alat elektronik seperti ac, DVD, projektor dan masih banyak lagi tapi Mi remote ini cuman bisa di pake oleh hape produksi xiomi doang seperti redmi, poco atau Black shark. 
Dengan bantuan mi remot ini saya bisa perpanjang waktu bermain saya yang tadinya modal main sejam bisa jadi 3-4 jam, Begitu penjaga lengah sedikit, langsung tambahin waktu timer biar mainnya menjadi agak lama.
Iya saya tau kok ini perbuatan yang buruk dan tidak patut di contoh, tapi ini bukan 100% salahku, salah sendiri, siapa suruh tuh yang punya rental masang sewa PS nya 5ribu perjam, coba dia masangnya  seribu perjam mana mungkin saya ngelakuin perbuatan ini. 
Itu aplikasinya


Posting Komentar

7 Komentar

  1. Sungguh perbuatan yang....














    Patut dicontoh.🤣

    Ternyata mi remote bisa untuk mundurin timer di rental PS ya, kirain aku cuma bisa nyalain tivi.

    Cuzzz ah segera nyari tempat rental PS mau praktek.🤣

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo di contoh,, dosanya tanggung masing2 wkwk

      Hapus
  2. Salah satu cara memaksimalkan penggunaan Mi Remote
    😂😂

    BalasHapus
  3. Salam dari nenek2 buta game. He he ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo Bu nur dikasih hapenya saja, tidak usah ada game nya.😀

      Hapus
    2. Cobain lahh main game bu nur wkwk

      Hapus