Sebuah kata untukmu



Aku ingin berkata sesuatu..

Tapi aku tak tau cara memulainya bagaimana, di kepalaku yang pikun ini banyak kata yang secara anarkis meminta untuk dikeluarkan.

Mungkin aku akan memulainya dengan kata maaf, aku minta maaf karena  sering mengganggumu dengan mengirimkan kata-kata cinta yang mungkin bakal membuatmu gerah dan bosan.
maaf karena sudah lancang mencintaimu, memasukkanmu kedalam ruang masa depan yang sudah aku rancang sendiri tanpa sepengetahuanmu.
Jika saja suaraku bagus,  pasti aku akan sering menyanyikan sebuah lagu untukmu. Memetik senar gitarku  sambil menatap mata indahmu.

Kamu adalah seorang wanita yang berhasil mencuri perhatianku.
Aku senang mencari satu persatu hal tentangmu, namun aku benci mengetahui bahwa kamu di ciptakan begitu sempurna, karena itu membuat hatiku jatuh cinta teramat dalam.
Mungkin jika suatu saat nanti kita ditakdirkan bersama aku tidak berharap cerita cinta kita selalu indah, aku cuman berharap cerita kita begini saja, ngambek-ngambekan, kangen-kangenan namun tidak ada akhirnya.



TTD pria yang jatuh hati padamu

Posting Komentar

6 Komentar

  1. asyik ah pacar baru ya lul xixixix

    katabkatanya sadesss ah...gills puitis parah....hihihi...semoga si dia baca ya lul biar tambah klepek klepek karena dikasih kata kata yang bikin melting hahahai...jadi ini representasi dari nikorobin di post kemarin nih...uwuuuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe iyya mbull, selamatin dong, akhirnya aku gak jomblo lg wkwk...


      Wkwkw mbull tau aja, hehe

      Hapus
  2. selamaaaaattt...

    #throw confetty...

    ditunggu hari baiknya nih

    uhuk kabooor

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha doain aja adekmu ini mbull supaya bisa segera hehe...

      Hapus
  3. Amiiinnnn ..., semoga semakin kangen makin sayang.

    BalasHapus