Wanita dengan senyuman ajaib

 


Malam itu, kau dan aku bertemu di pertigaan jalan, kamu berada diatas scooter maticmu dan aku berdiri tepat di hadapanmu, aku tak menyangka perempuan yang membuatku terpanah kini berada tepat dihadapanku

Kerudung warna cream yang engkau kenakan, membuatmu nampak anggun. Cara mu berbicara pun sangat lembut, jika di ibaratkan suaramu adalah sebuah lagu, mungkin lagu itu akan kuputar berulang-ulang hingga jadi daftar lagu favoritku. 

Dari sudut senyummu kuperhatikan baik-baik, lengkungan indah itu membuat hatiku teduh, membuat malam yang dingin itu terasa begitu hangat. 


Namun semakin lama, semakin tak karuan jantungku memperhatikanmu, entahlah ini gejala apa, ehmm kayaknya bukan entahlah sebab jawabannya itu sudah pasti gejala jatuh cinta. 

Aku berusaha terlihat biasa saja dengan sesekali memalingkan wajahku, namun dilain sisi aku juga tak ingin melewatkan tiap detil wajahmu dari jarak sedekat itu. 


Rasanya hanya beberapa menit saat berbincang bersamamu, namun keadaan memaksa kita untuk berpisah, sebab aneh rasanya jika harus berbincang lama di pertigaan jalan itu, kalo ada yang ngeliat pasti kesannya kayak aku lagi ngebegal seorang pengendara motor malam itu. 


Sebelum berpisah Kau gerakan kedua sudut bibirmu ke atas membentuk sebuah senyuman yang indah, akupun membalasnya dengan tersenyum tipis, yah walaupun gak terlihat manis sama sekali sih. 


Aku mengambil motorku diseberang jalan dan kembali menuju kerumah, Di sepanjang jalan aku senyum-senyum sendiri seperti orang gila, lebih tepatnya sih tergila-gila oleh kamu. Aku berharap suatu saat nanti aku tidak hanya sepersekian detik didekatmu, berharap menikmati senyumanmu tiap waktu, dekat denganmu dan juga keluargamu, Menemanimu sampai ajal menjemput kita berdua. 


Posting Komentar

7 Komentar

  1. Ha ha seperti orang gila. Eh ... Ternyata memang tergila2. Salam jumpa lagi, cucunda. Lama kita tak saling menyapa.

    BalasHapus
  2. Wah, pandangan yang membuat kita terpana ya Bang?

    Keren Bang, semoga Allah Mudahkan

    BalasHapus
  3. asyik ah pacar baru ya lul xixixix

    katabkatanya sadesss ah...gills puitis parah....hihihi...semoga si dia baca ya lul biar tambah klepek klepek karena dikasih kata kata yang bikin melting hahahai...jadi ini representasi dari nikorobin di post kemarin nih...uwuuuu

    BalasHapus
  4. iyaaaak dari kemaren kolom komennya susah banget dipencet..musti refresh berkali kali wkwkkwkw...aneh deh hapeku lul

    BalasHapus