Bertahanlah



Andai suatu hari nanti kamu meninggalkanku, aku mungkin tidak akan tau lagi cara bertahan hidup tanpamu, yah walaupun aku baik-baik saja tanpa dirimu sebelum kamu datang dan mengambil hatiku yang kesepian ini. 

Atau andaikan suatu hari nanti, kamu sudah lelah, bosan,  jijik dan bahkan berpikir bahwa aku tidak begitu mencintaimu, ingatlah satu hal, bagaimana Caraku menatap mata indahmu. kuharap dari situ kamu sadar betapa aku begitu mencintaimu

Kamu bisa membuatku tersenyum dengan hal yang sederhana, mendengar suara lembutmu saat ditelpon atau bahkan ekspresi wajahmu ketika gerogi bisa membuatku tersenyum bahkan tertawa setiap waktu.

Aku suka caramu tersenyum saat melihat wajahku, Caramu berbicara padaku, caramu menggenggam tanganku, Caramu memelukku. Suhu tubuhmu, kelembutan sikapmu, aroma mu. Oh, hal-hal ini benar-benar bisa membuatku tersenyum bahagia.  jujur aku takut, aku takut tidak bisa merasakan semua itu lagi, kamu terlalu berharga dari apapun yang pernah aku bayangkan dan saya benar-benar merasa beruntung memilikimu 


Setiap kali saya merindukanmu, aku tak tahu harus berbuat apa berada dalam posisi itu yang kubisa lakukan hanya menunggu dan berharap. Menunggu rencana tuhan untuk menyatukan kita dan berharap semoga kamu tetap menjadi orang yang kukenal seperti saat pertama kali aku mengenalmu. 

Aku bukanlah orang yang terbuka, tapi kamu bisa membuatku dengan mudah bercerita. Mungkin karena aku yakin kamulah orang yang tepat untuk mendengarkan segala problema hidup yang aku jalani walaupun aku tau itu bisa membuatmu risih dan ilfeel ketika tau hal buruk yang pernah aku lakukan. 


Sekali lagi, andaikan kau ingin meninggalkanku, tolong kasihani diriku, sebab kepergianmu bisa membuat hidupku menjadi sangat buruk, yah aku tau diri kok, tidak ada yang menarik dari seorang muhammad nur fahrul, gak bisa berenang, suka cemburuan dan tingkahku sering menyebalkan, memaksamu menyukai apa yang aku sukai. Tapi beginilah aku, kumohon tetap bertahan. Kehilanganmu akan membuat hatiku hancur berkeping-keping


Untukmu, seorang anak perempuan yang berhasil membuatku jatuh hati, kumohon untuk tetap bertahan dan Maaf karena sudah sangat menyayangimu

Posting Komentar

7 Komentar

  1. Ha ha ..... Jatuh cinta itu sejuta rasa. Orang pintar bisa jadi dungu, orang dungu bisa jadi pemberani. Sip. Inilah ciri manusia normal.

    BalasHapus
  2. Puisi setengah curhat ini, keren Bang. Diksinya mantap Abis.

    BalasHapus
  3. amin ya robbal alamin...ayo semangat allul semoga nanti sampai naik ke jenjang pernikahan ya. ☺😊

    BalasHapus
  4. bang allul semakin uwu-uwu, semangat mas :'

    BalasHapus
  5. Wah, sepertinya bang Alul lagi jatuh cinta nih, semoga bisa sampai menikah ya bang.😄

    BalasHapus
  6. Semoga sampai ke jenjang pernikahan, bang

    BalasHapus