Cerita menye-menye




Tidak ada yang pernah tau apa yang bakal terjadi di dunia ini, tapi yang kutau semua yang terjadi sudah menjadi kehedak tuhan. Termasuk kejadian beberapa bulan belakangan ini. Hahahahahahaa jujur sih saya benar-benar tidak bisa menahan senyum ataupun tawa setiap pikiranku melayang kepada sosok wanita yang bernama nasrah.

Gilak,, Kita kenal cuman gara-gara FACEBOOK loh, Eh bentar kayaknya bukan gara-gara facebook sih tapi lebih tepatnya BERKAT facebook. Salah satu orang yang iseng-iseng kuchat malam itu. Siapa sangka layaknya sebuah takdir yang sudah diatur, dialah satu-satunya akun yang ngerespon malam itu. Terus kita ngobrol dikit sampe akhirnya chatku cuman di read doang. Saya pun iseng ngepoin akunnya, Karena di foto profilnya dia tampak manis saya pun chat kembali minta kontak whatsapp nya *gak tau malu ya, udah dicuekin pake acara minta nomor wa segala* Tapi akhirnya Benaran dikasih !!. 

Terus, kita lanjut chatan di wa, komunikasi kita gak semulus kulit natasya wilona sih, saya gak inget berapa kali chatku di cuekin begitu saja. Mungkin karena chatku terkesan gak jelas jadi wajar aja di  read doang. 

Suatu hari dia ngereply story' WA ku yang isinya videoku iseng ngegambar monkey D. luffy karakter utama dari anime one piece, dia bilang di pengen di gambar juga, disini saya merasa tertantang soalnya udah lama banget gak ngegambar wajah seseorang. Saya pun berusaha buat ngesketsa sebaik mungkin yah walaupun hasilnya tetap gak bagus-bagus amat. 

Singkat cerita sketsanya udah jadi saya niatin buat bawain ke posko nya, kebetulan dia lagi program kkn, saat itu poskonya lagi rame banget jadi dia ngajakin saya ketemuan di pertigaan jalan yang jaraknya cukup dekat dari poskonya. 

Akhirnya kita pun bertemu, TADAAA !!!!! sebenarnya biasa aja sih soalnya niatku cuman pengen ngasih sketsa yang dia pengen,  saya gak punya ekspektasi apapun tentang dia,  tapi pas bertemu muka, hati saya langsung nyeletuk begitu keras "gilak cantik banget nih cewek". Iya dia cantik banget beda dengan fotonya di sosmed, tapi dasar saya yang cemen, saya cuman senyum sok unyu salah tingkah gitu, ngobrol basa-basi yang kesannya obrolanku malam itu kedengaran basi banget. 

Mungkin saya gak usah ceritain malam itu kayak gimana soalnya saya udah ceritain kejadian ini di postingan sebelumnya. 


Sesampainya di rumah saya buka sosmed gak ada kabar dari dia, gak di tanyain hati-hati dijalan, udah sampai apa belum? Atau makasih banyak sketsanya, padahal dia sedang online. Saya pun enggak mau ngehubungin dia duluan, saya rasa perasaan ini biarlah kucuekin, ngebiarin perasaan ini tumbuh dan mati begitu saja seiring berjalannya waktu seperti perasaan sebelum-sebelumnya, saya merasa gak pantas buat dia. Lagian dia juga sudah pasti ilfeel duluan ngeliat tampang dan penampilan saya yang biasa-biasa saja. pertemuan tadi sudah pasti menjadi pertemuan pertama dan terakhir buat kami. 

Aku pun matiin hape dan membaringkan diri di kasur sambil memeluk guling kesayanganku berharap esok pagi perasaan ini sudah hilang dan memudar. 


Paginya pas nyalain hape, notif dari dia masuk, berisi panggilan tak terjawab dari dia, saya jadi berfikir apa dia salah pencet yah, saya pun memberanikan diri buat ngechat dia lagi, 

Ternyata malamnya dia juga nungguin chat dariku makanya pas tengah malem dia nelfon. Mengetahui itu hati saya begitu senang. 

entah kenapa sejak saat itu kami seperti orang yang sedang sama-sama jatuh cinta. kita jadi sering komunikasi, Saling pengen tau keadaan satu sama lain, kadang telponan sampe subuh. Ketawa-ketawa. Curhat-curhatan. Sampe Nungguin dia ngucapin GNight, baru saya bisa tidur nyenyak. *sorry saya lebay*

2 minggu lebih hidup dan hatiku diisi sama dia. sampe akhirnya saya sadar kita punya banyak kesamaan baik dalam cara berfikir, kepribadian, dan yang pasti kita sama-sama saling sayang. 

Then, singkat cerita kita pun jadian, saya bingung mau nyeritain detailnya kayak gimana yang jelas saya salut sama dia, cuman dia yang mau menerima keadaanku apa adanya seperti ini. Sekarang, saya udah 3 minggu sama dia. Yeahh:)

Dan saya berharap ini terus berlanjut sampe minggu-minggu berikutnya.



Hahaha sori postinganku akhir2 ini agak menye-menye, ya tapi gitulah kisahku beberapa minggu ini. susah diceritain plus skill menulisku juga tambah berkurang.. Jadi mohon dimaklumi lah..  Babay


Posting Komentar

19 Komentar

  1. Di bagian 'gilak cantik banget ini cewek', aku ikutan lega haha. Bukan apa-apa, aslinya malah lebih cantik tuh sekarang jarang, yang ada di sosmed dilebih-lebihkan, di-edit sana-sini. Berarti aseli, ga macem-macem ini orangnya
    Smoga minggu-minggu berikutnya lancar jaya ya, dimudahkan, dan langgeng hubungan kalian!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha ia alhamdulillah sih, dia klo foto gak pek filter2 gitu, jd pas ketemu aslinya masya allah bangett
      Maksih doanya kak

      Hapus
  2. Ini kisah nyata apa fiksi sih fahrul?
    Kalo kisah nyata aku seneng bacanya, kalo fiksi ya seneng jugak..
    kwkwkwkw
    Pacaran yang sehat ya... (padahal pacaran sehat itu ndak ada dalam agama)
    Jauhi dosa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha kisah nyata lah kak,, blog ini kan isinya curhatan smua gak ada fiksi2an....
      Iya sihh kak pacaran itu dosa tp klo gak pacaran, org lain yg pacarin dia jd mending aku yg jagain wkwk

      Hapus
  3. Ya Allah, bacanya ikut berbunga-bunga gitu. Trus pas katanya di telpon tengah malam. Kenapa aku juga ikutan seneng ya.

    Minimal nggak LDR sih ya, maksudnya LDR kamu dan dia beda perasaan kan #perih

    BalasHapus
  4. Oh, ternyata sedang jatuh cinta ya, cucunda. Selamat jadian.ya. semoga bahagia selalu. Tidak sekadar minggu berikutnya saja.

    BalasHapus
  5. Alhamdulillah akhirnya eaa...
    Semoga berumur panjang hingga tercapai yg diharapkan ya dengan hubungannya yang makin serius
    Btw mau juga dong dibuatkan sketsa. Tenang, saya udah jadi ibu rumah tangga kok.
    Hahaha ...

    BalasHapus
  6. Berawal dari Facebook ternyata bisa menjadi sebuah cerita yang menyenangkan ya. Semua pasti yang terjadi memang sudah direncanakan oleh Sang Pencipta dengan beragam skenarionya juga.

    BalasHapus
  7. Kalo zaman now sering berawal dari medsos ya kan fahrul. Kalo zaman saya dulu mungkin friendster kali y.. Hahaha
    Tapi namanya masih remaja perasaan ini pasti enak banget. Bikin semangat setiap bangun tidur. Semua jadi indah. Tapi jangan sampe nanti kalo ada masalah kayak berantem dan salah paham bikin gak selera makan y. Hehe

    BalasHapus
  8. Ciyee,, yg lg kasmaran,, hmm kl cocok lanjut ajah,, siapa tahu jodoh kan ya,, tp hrs bs ngejaga rambu2nya kali ya, apalagi bs ketemuan lgsg juga kan,, khawatir terjadi hal-hal yg diinginkan, ea..eaaa... haha. Plz abaikan guyonannya ya,,,

    BalasHapus
  9. eee ciye beneran kah itu ahh selamat semoga berlanjut ke jenjang lebih serius...

    BalasHapus
  10. Jadi ingat kisahku dulu nih pas jumpa orangnya ternyata lebih cakep hihi, oiya semoga nanti berjodoh ya dengan si dia :)

    BalasHapus
  11. Masya Allah, apa ini penyebab Bang Fahrul jarang nulis di Blog akhir-akhir ini?😁

    Semoga lancar selalu urusannya ya Bang, jika sudah ada kemampuan silakan dipinang kekasih hatinya.

    BalasHapus
  12. satu satunya tapi awalnya dicuekin? Jiwa yang teguh....posisi tawar dengan analogi yang datar...tapi manjur ya kak

    BalasHapus
  13. wakakkakakak....allul gambarnya luffy dan boa hancook chibi hihihi

    btw kisahnya sweet banget lul.

    mbul dulu juga jumpa kekasih pertama kali (maklum pacaran juga cuma sekali wkwkwk sebelumnyabsama sekali belom pernah pacaran) dari fb hahahah. beliau sering komenin statusku.lalu ga lama beliau ada kerjaan dekat kampus aku terus ajak ketemuan, samperin aku di kos. Padahal sama sekali aku buta soal pacaran. Ga pernah kan...kuliah semester akhir hahahah. dan abis ketemu pertama masih malu malu kucing sih. Tapi pertemuan kedua langsung ditembak dong akunya hahahhaha... katanya liat di foto ama aslinya kaget. Soalnya aslinya lebih kayak tampang anak anak banget mana lugu lagi hahhahahaha...kalau di foto kan jaim sok diemo emoin dulu dandanannya. eh pas ketemu dia bilang aku kayak anak SMP, mana pake baju pink, tas pink semua serba pink dan hidung lagi pilek pula lengkap deh wkwkkw. anehnya ketemu 2 kali langsung ditembak minggu depannya hahahahhaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha ciee kayaknya lebih so sweet kisahmu sih mbull... Dibanding kisahq gak ada apa2nya hihihi...

      Hapus
  14. Aduh roman picisan banget ini ceritanya mas. Hehehe. Semoga berbahagia selalu sejak awal cerita dan berakhir di pelaminan. Amiiin.

    BalasHapus