2 bulan yang berwarna

Postingan ini aku dedikasikan untuk mantan pacarku, semoga kamu membacanya. 


Aku minta maaf yah. sebenernya aku berat kok untuk melepasmu. Yah aku tau, pacaran sama kamu emang gak lama. 2 bulan emang waktu yang cepat banget, tapi kamu ninggalin kesan yang saya yakin gak bakal cepat untuk aku bisa melupakannya. Kamu mantanku yang paling ngangenin, perhatian, baik, dan yang pasti paling sayang sama aku. Aku bahagia dan seneng karena disaat-saat bersamamu aku merasa disayangi.

Aku rindu telponan tiap malam denganmu, ketawa2, ledek2an, ngambek2an. sekarang terasa ada yang kurang. Ngerasa bingung sendiri kenapa saya rela melepasmu. tapi, saya juga punya beberapa alasan dan pertimbangan. ini yang bikin saya harus sepenuh hati rela melepasmu dan melupakan semua impian2 kita yang sudah kita rancang bersama di masa depan. 

Yang jelas, Aku gak mau musuhan sama kamu seperti mantanmu yang sebelum-sebelumnya. Aku juga mau minta maaf selama ini sudah bikin kamu kesel, bikin kamu nangis. maaf juga selama ini aku moodyan. Intinya, maaf Kamu belum kesampean ngeliat aku berpakain rapi layaknya orang yang ingin melamar pergi ke rumahmu. Maaf Belum sempat membuatmu bangga memiliki pacar sepertiku,

ya sekarang emang gak ada lagi yang nelponin aku tiap malam, ngetawain jokes-jokes aku walau gak lucu, gak ada lagi yang ngucapin selamat malam sebelum tidur yang lumayan ngangenin itu. 

Aku juga sempet down kok saat harus terpaksa putus denganmu. 

Maaf yah aku gak bisa ngebales perhatian, sayang, dan baiknya kamu ke aku dengan takaran yang sama.

Aku merasa bersalah, bersalah banget. 

Sekali lagi aku minta maaf



Posting Komentar

17 Komentar

  1. Tetap semangat. Kalau jodoh, meski sudah putus bisa saja bertemu dan bersatu lagi...

    BalasHapus
  2. Hm ..... Kok cepat amat putusnya, ananda Alul.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Entah lah nek,,, gak ngerti jugaa, terlalu rumit dijelasinnya 😥

      Hapus
  3. Definisi jagan jodoh orang ya bang hehe, awas 10 tahu yang akan datang dia bakalan viral karena udan merubah penampilan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha, aku ninggalin dia bkan krna penampilannya kakkk......... Tp ada sesuatu yg sulit utk d jelasin

      Hapus
  4. Dua bulan yang berwarna dan kini hanya tinggal kenangan, tetap semangat, sobat

    BalasHapus
  5. Semoga keadaan hatimu bisa pulih dan membaik ya kak

    BalasHapus
  6. Kunjungan perdana ke blog ini. Lebih ke curhatan ini ya, semoga saja segera move on. Sukses selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan lupa support balik, supaya blognya semakin berkembang. Thx

      Hapus
  7. ikut mendoakan yang terbaik ya Lul...jangan patah semangat. Jika jodoh tak akan lari kemana. Siapa tahu allul sekarang disuruh memantaskan diri dulu ama Yang di Atas...mumpung masih muda fokus dulu dengan mencari kerja dan semoga mendapat jodoh pekerjaan yang tepat dan sesuai dengan yang diidam idamkan sehingga nanti tinggal datang lagi untuk melamar si dia. Semangat ya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siaaappp mbull senpaiii....
      Makasih doanyaa,, aku aminin hehe

      Hapus
  8. wah wah... Semangat Lul, jodoh gak ada yang tau.. atau mungkin jodoh kamu masih lagi digendong2 orang tuanya.. eh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha jodohq masih muda banget dong😅

      Hapus