Hari-hari yang penuh kekosongan



Beberapa minggu ini, sampe sekarang saya mengalami kekosongan mulai dari kekosongan dompet sampe ke kekosongan hati. 

Minggu ini emang minggu paling ngegalauin buatku, secara baik-baik dan secara musyawarah saya putus sama pacarku setelah diterpa masalah yang ngebebani pikiranku, Entah gimana bentuknya masalah itu, saya gak tau harus gambarinnya kayak gimana. 

Udah sekian banyak puisi yang kutulis, udah sekian judul lagu nirvana terputar, udah sekian banyak manusia mengelus pundakku sehabis dengerin saya curhat, tapi belum bisa membuatku move on untuk mikirin dia. 

Setiap saya mencoba melihat kebelakang, saya masih merasakan perasaan yang sama.


Saya rindu meluk dia yang kusayang, gak peduli dia sudah mandi apa belum, saya rindu tatapin bola matanya yang indah, saya rindu dia yang selalu cemburu saat tau saya chat dengan cewek lain. Saya rindu suaranya, rindu senyumannya dan pasti rindu orangnya. 


Tapi ahh biarlah, untuk spesies introvert kayak saya, yang pernah mencicipi jomblo selama bertahun-tahun, secepatnya pasti akan terbiasa dan fun-fun aja dengan status ini. 


Dari hubungan ini saya belajar, bahwa terkadang kita gagal mendapatkan apa yang kita inginkan. Namun sesungguhnya kita tidak gagal. Justru Allah sedang menyiapkan sesuatu yang lebih indah dari apa yang kita minta. Sesuatu yang jauh lebih baik dari ekspektasi kita. Sesuatu yang benar-benar kita butuhkan.


Jadi, biarkanlah semua berjalan apa adanya, jika memang indah, akan indah kok pada waktunya, kalo enggak? Yah dibikin indah aja, hidup sudah susah gak usah di tambah susah.  Wkwk... 

Posting Komentar

4 Komentar

  1. hayo semangat lul. jika jodoh tak akan kemana

    betewe kok hampir sama kayak puisi yang di bawahnya post ini ya lul....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mbull...

      Hehe postingan ini suasana hatinya masih sama yg kemarin

      Hapus