Selamat Hari Lebaran

Halooo, hehe, sumpah kaku banget rasanya mau nulis lagi disini. Mungkin efek lama gak ngupdate tulisan di blog, Alasan paling utama yah karena saya sudah kehilangan mood buat nulis dan sibuk rebahan cari kerja. 
Tapi well, sekarang saya mau nulis lagi di blog ini. 


masih ada gak yah pembacanya?  Coba suaranya mana?


Krikkk,, krikk,, krikk, *hening*


Oke Sebelumnya saya mau ngucapin , Minal 'Aidin wal-Faizin. 

Yap hari ini pas hari lebaran, *yaelah, semua juga sudah tau kecuali sapi tetangga.
Seperti lebaran-lebaran sebelumnya, inbox hapeku harus banjir lagi dengan ucapan ‘indah’ yang dikirimkan oleh keluarga, sahabat, temen lama, atau bahkan dari nomor yang gak dikenal. Inti dari setiap ucapan itu adalah ucapan permintaan maaf.
Ya saya sih gak masalah tapi agak kecewa aja sedikit, soalnya saya merasa ucapan-ucapan itu hanya semacam formalitas dan penuh kepalsuan, gimana tidak, ucapan-ucapan yang mereka kirim itu ucapan yang pasaran banget yang udah dari tahun ketahun selalu saya baca, bahkan ada ucapan yang sama persis datang dari 5 pengirim yang berbeda.

Itu artinya kita gak spesial sama sekali, bisa jadi orang itu mengirim ke semua orang dengan ucapan yang sama. nah, coba deh Bayangin seandainya ada orang yang bilang “aku sayang banget sama kamu” dan kamu tau dia juga ngucapin kalimat itu ke semua orang. Pasti kecewa kan, kurang lebih gitu deh, Tapi ini cuma  opini pribadiku saja, jadi gak sepenuhnya benar atau bahkan bisa sepenuhnya salah, tuhan yang lebih tahu, intinya inna amalu bin niat, apakah niatnya mau beneran minta maaf atau cuman formalitas saja buat nunjukin dirinya paling puitis, paling gokil, paling kreatif dan paling yang lainnya .

Oke lupakan persoalan diatas, mungkin saya yang terlalu nething.
Jadi tadi siang ada kejadian yang lebih ngeselin lagi, Jadi ceritanya gini, kami sekeluarga silatuhrahmi di rumah tanteku, kita siarah, makan-makan dll,
Setelah habis makan,  seperti biasa saya harus dengerin bacotan tanteku yang menyebalkan. Kali ini yang dia ceritain (lagi-lagi) tentang pencapaian anaknya yang cuman tamatan SMA tapi sukses di negeri orang. Dia bercerita dengan mimik sombong sekaligus nyindir.
gak kok, saya gak tersinggung cuman rasanya pengen banget tampar lidahnya itu pake sepatu, tapi apalah daya untung waktu itu saya lagi pake sendal. #huft.

So, berhubung lagi lebaran saya admin dari blog ini, mau ngucapin maaf sebesar-sebesarnya kepada siapapun jika ada salah dan dosa baik yang disengaja maupun tidak disengaja, oh iya, saya juga mau minta maaf untuk semua cewek-cewek diluar sana yang pengen banget jadi pacarku, I’m not available now, saya sudah punya pacar, maaf yah *sokganteng*keGe'eran*


Babay. See you next post

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Maaf lahir batin ya Lul.. maaf ucapannya gak pake embel2, karena emang gak bisa.. wkwkkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sbenarnya gak butuh ucapan sih, butuhnya THR e wkwk

      Hapus