Kangen

Saya susah tidur, tengah malam gini tiba-tiba saya kangen sama mantan pacar, ahhh kampret banget kan.... 

Ternyata rindu itu menyiksa, bikin sesak, rindu juga bikin mata jadi berdarah kalo rindu sambil matanya di colok pake garpu,  *apa sih*

Kalo saya diemin aja perasaan kangen ini, saya bakal tersiksa sendiri. Makanya saya mutusin buat melampiaskannya lewat nulis di blog. Yah lumayan, cuma perkara rindu doang, postingan di blogku jadi nambah satu biji. Aseekk.


Jadi saya mau cerita tentang momen manis yang pernah kulewatin bareng dia, yah Bagiku, semua momen yang kulalui bersama dia tuh selalu manis, selalu membuatku kangen terus sama dia. Tapi diantara momen-momen manis itu saya mau cerita saat kita rebahan santai sambil nonton film di hp. 


Film yang saat itu kita tonton adalah Radit & Jani, beuh pas banget! Itu kan film drama romance gitu. 

Saat nonton, sesekali kami ketawa terbahak-bahak karena akting vino g bastian yang kadang kocak. Saat kami ketawa bareng, diam-diam mataku melirik ke arahnya. Saya perhatikan tawanya, yang saat itu waktu seolah bergerak jadi sangat lambat. Tampak jelas dimataku, bagaimana lekuk wajahnya saat dia tertawa. Natural dan ada manis-manisnya. Persis kayak minuman le Mineral. (Bukan sponsor). 

Belum lagi dalam film itu kadang ada kata-kata cinta yang menusuk aahhhh... Yang membuat kami saling melirik, terus tersenyum seolah kami menyadari apa yang ada dipikiran kami masing-masing. 

Buat kalian yang pengen nonton.., film radit & jani adalah hal yang sempurna buat di tonton bareng pacar. Saya sudah membuktikannya kamu kapan? #lohh??? 


Selain nonton, saya juga suka selfie bareng sama pacar gitu... Yah dulu. Cara kami selfie berbeda dengan pasangan pada umumnya. Kami enggak nunjukan wajah cantik atau ganteng, tapi kami suka foto dengan gaya kocak karena muka juga gak ngedukung sih buat foto dengan gaya keren.. Hihihi

Manis gak ?? Enggak

Cantikan mana gaes? 


Saya suka senyum-senyum sendiri saat mengingat momen-momen itu. Bukan karena apa, Senang aja karna saya sempat ketawa bareng dia, sebelum akhirnya.......  Ahh sudahlah saya gak kuat ngomongnya


Semoga saja perasaan kangen ini enggak berkepanjangan. Saya sih pengennya rasa rindu ini segera berubah jadi rasa lain. Rasa ayam goreng gitu, kan lebih nikmat. Saya jadi mikir, untungnya indomie enggak sampai ada varian Rasa Rindu. Kalo sampai ada, sudah bisa di pastikan harga indomie bakal naik di pasaran, indonesia kan gituu. 

Loh kok jadi lari ke isu negara yah... Kalo gitu saya akhiri saja cerita kali ini. Babay... 

Miss youu my dear. 

Posting Komentar

4 Komentar

  1. mudah mudahan nanti berjodoh ya lul

    tunggu apa lagi...telpon dan minta balikan aja lul heheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe biar tuhan aja yg atur mbull... Tp saya aminin jg sih😅

      Hehe mangnya mbull gak malu balikan ama mantan wkwk

      Hapus
  2. Lha.. Radit dan Jani mah tontonan aku dulu sm mantan.. hadeh...

    BalasHapus