Minggu ceria

Horeee.... Minggu telah tiba akhirnya libur ( hehehe lupa diri padahal tiap hari emang libur, dasar pegangguran)

baik, hari ini berawal dengan pagi yang cerah, cerah banget??? Dibangunin dengan suara orang-orang diluar rumah, shitt ternyata udah jam 11.15 !!!! Whatt!!! Saya belum masakk  !!!!!!!!!!!....

seperti biasa , nyuci piring dulu terus lanjut Masak, sambil nyuci baju teruss jemur ! Haaddehhhh, capeknya minta ampun dan akhirnya... selesailah tugasku...

Iyaa saya sudah kayak ibu rumah tangga, yah mau gimana lagi, setidaknya gak jadi beban keluarga amat !!!

Buat ngilangin capek, Kita online sambil scroll tiktok, cielah, btw saya baru nginstal aplikasi ini yang konon katanya bisa menyebabkan kanker (kantong kering) emang bener sih, kuotaku 32Gb habis secara goib padahal saya scroll-scroll doang.

Saat main tiktokterdengar suara gede banget
BRUUUUUUUUZZZZZZZZZZZZZZZ!!!!!!!!!!... ujan turun,,, Mammpussss!!! Jemurankuuuuuu, Lari keluar rumah sambil menjerit kayak orang kesurupan kuda lumping.

dengan tergopoh-gopoh membawa jemuran~ SIAAALLLLLLLLLLLLLLL basah juga kan !!!
emang buener kata pepatah , mendung belum tentu ujan, ehh gimana sihh hehe... Entahlahh saya mau tidur dulu capek soalnya dadaaaa......

Posting Komentar

0 Komentar