Rindu kamu yang dulu


Aku rindu kamu yang dulu, Berbincang denganmu hari ini terasa begitu asing, aku seakan berbicara dengan orang yang tak pernah aku kenal sama sekali

Aku rindu kamu yang dulu, saat berada didekatmu aku tak semalu-malu ini. Tertawa bersamamu aku gak secanggung ini. 


Telingaku rindu celotehanmu tiap hari hanya sekedar perkara tugas kuliahmu yang gak beres-beres. Bahuku rindu di pukul olehmu, sebuah perlawanan salah tingkah saat kamu kesal padaku. Tanganku rindu di genggam erat olehmu yang seolah kau tak ingin jauh-jauh dariku. 


Sungguh Aku rindu kamu yang dulu, Walau sebenarnya aku tau, kamu tidak berubah sama sekali, kamu masih seperti dirimu yang dulu, masih lucu, cantik dan sedikit nyebelin. 

Mungkin diriku saja yang sudah tak mampu menghiburmu,  tak mampu lagi mengisi hari-hari mu. Tak mampu lagi menggengam tanganmu. 

Percayalah aku pun ragu kepada diriku, kenapa aku bisa sebodoh itu melepasmu,.. Dulu. 

Posting Komentar

1 Komentar