Tulisan yang gak penting


saya belum mendapatkan pekerjaan alias sedang menganggur, Sudah 6 bulan saya di rumah terus, itu semua karena emak saya sedang sakit-sakitan, membuat saya semakin tidak ingin pergi terlalu jauh untuk sementara waktu. Namun diam terlalu lama di rumah membuat tubuh saya seperti terikat lagi dengan rasa nyaman dan pengennya di rumah saja terus, tapi kadang juga sih saya stress memikirkan nasib saya yang sampai sekarang belum juga mendapatkan pekerjaan, huft.. 

Tapi saya bersyukur kok, karena biasanya disaat-saat susah dan penuh perjuangan seperti ini kita kan lebih mudah mengenali teman-teman kita, yah meskipun berkali-kali juga menyalahkan diri dan menuduh hidup ini tidak adil. 


Jujur saja, saya pengen banget muntahin semua unek-unek ku kedalam blog ini, pasalnya sudah beberapa tahun belakangan disaat tidak ada manusia yang dirasa perlu untuk mendengarkannya. blog inilah tempatku untuk menangis, berkeluh kesah, bahagia dan tertawa, thanks you my blog *cium monitor*


Kalau yang pernah mampir ke blog ini, mungkin tau kalo blog ini sudah terlantar dan terabaikan sekian lama bagai seorang jomblo yang tak di inginkan oleh orang tuanya sendiri. *oke analoginya maksa banget*


padahal kalau dipikir-pikir, setiap harinya saya selalu punya cerita yang absurd dan kalau di tuliskan Mungkin saja akan menjadi cerita yang menarik. Tapi kenyataannya cerita-cerita itu tidak pernah tertuliskan. 

saya selalu mencoba untuk menulis, tapi setiap kali saya membuka laptop, tiba-tiba saya hanya terdiam, memandangi tombol-tombol di atas keyboard yang sedang menunggu gerakan jari-jari memijitnya demi  kata perkata. 

Mungkinkah saya sudah bosan menulis? Atau mungkin juga karena saya sibuk memikirkan masa depan yang sampai sekarang masih belum jelas sehingga hasrat untuk nulis jadi terbengkalai? Entahlah, toh saya juga memang bukan penulis. 


Dalam beberapa minggu ini, saya membaca kembali tulisan saya yang dibuat beberapa tahun lalu, saat membaca dalam hati berkata “ Ya ampun jijik banget, siapa nihh yang nulis?.” saya merasa geli sendiri akhirnya beberapa tulisanku yang ada di blog ini saya hapus untuk selamanya, bukan karena malu tapi saya rasa tulisan itu terlalu privasi buat dibaca sebagian orang, walaupun tulisan-tulisan itu sudah mengingatkan saya kalau saya pernah membuat diri sendiri merasa bahagia ketika menulisnya, membacanya, kemudian menertawakannya.


Oh iyya, setahun terakhir ini saya sudah mulai ngerasa ada yang beda. Ada yang ganjil. Beban hidup kayaknyaa jadi nambah tapi gak tau apaan, Awalnya saya sempat stress saya nggak bisa seperti ini, Saya mau nyerah. Tapi demi tetap waras saya mencoba terbiasa dengan keadaan yang kayak gini. Keadaan yang mau gak mau harus di nikmati, Yah namanya juga hidup. 


Well, mungkin segini dulu tulisan yang gak penting ini walapun belum mewakil semua perasaanku, tapi lebih baik sedikit dari pada tidak sama sekali, iya kan?. 


Babay... 

Posting Komentar

6 Komentar

  1. Teddy selalu nungguin tulisan-tulisan dari blogmu Bang. Menghibur dan seru untuk diikuti.

    Muntahin semuanya di blog ini Bang, Insya Allah Teddy baca kok hehe.

    Mohon doanya semoga Teddy bisa segera Sidang Bang.😊🙏

    BalasHapus
  2. Hm .... Tidak penting bagi pemiliknya mungkin orang lain menyukainya. Karena dianggap inspitatif.

    BalasHapus
  3. Aku pun saat membaca postingan blogku dulu-dulu juga merasa ‘geli’ gitu, kok bisa hal seprivasi itu kuceritain di blog hahaha. Semangat terus bang, hidup buka soal mendahului, semua punya waktunya masing-masing untuk memulai dan melangkah, aku menantikan postingan abang selanjutnya~

    BalasHapus
  4. lagi masuk fase bosan ya, Lul.. hehehehe

    BalasHapus
  5. sekarang udah dapat kerja belum mas?. hehehe

    BalasHapus
  6. merasa relate sih sama tulisan terakhir

    BalasHapus